Optimalkan Perkuliahan Daring, Unud Beri Salurkan BLT

Optimalkan Perkuliahan Daring, Unud Beri Salurkan BLT

Denpasar, baliwakenews.com
Universitas Udayana memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada mahasiswa penghuni Rusunawa Universitas Udayana yang masih tinggal di Bali pada Selasa (21/4/2020). Bantuan diserahkan langsung oleh Rektor Universitas Udayana, Prof. AA Raka Sudewi. Kata dia, BLT ini diserahkan sebagai bentuk kepedulian Universitas Udayana kepada mahasiswa untuk menunjang kebutuhan sehari-hari di tengah pandemi.
Penyerahan bantuan didampingi Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, WR IV selaku Ketua Satgas Covid-19 Unud, dan jajaran pimpinan lainnya. Menurut Rektor, bantuan langsung tunai ini diberikan sekaligus melengkapi bantuan sarana pembelajaran daring yang telah diberikan beberapa waktu lalu. Universitas Udayana juga telah bekerjasama dengan empat provider ternama untuk memberikan bantuan kuota internet kepada mahasiswa.
“Bantuan ini sebagai wujud kepedulian kepada anak didik kami untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Hal ini juga melengkapi bantuan yang sudah diberikan kepada mahasiswa dalam proses pembelajaran daring berupa kuota internet,” jelasnya. Ia berharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, sehingga mahasiswa selalu dalam keadaan sehat dan mampu mengikuti proses pembelajaran dengan baik.
Bantuan langsung tunai hari ini diberikan kepada 80 mahasiswa penghuni Rusunawa di Kampus Bukit Jimbaran dan Kampus Denpasar. Bantuan juga akan diberikan kepada mahasiswa di luar penghuni Rusunawa, terutama bagi mahasiswa dengan golongan Uang Kuliah Tunggal (UKT) 1 “Selanjutnya masih kami data untuk diberikan bantuan langsung tunai, terutama mahasiswa golongan UKT 1 dan masih berada di Bali,” tambahnya. BW-06

PDAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: