Minggu, 27 September 2020

Objek Wisata di Badung Siap Laksankan Tatana Hidup Era Baru

Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta

Sangeh, baliwakenews.com

PDAM

Menghadapi tatanan hidup era baru saat pandemic covid-19, berbagi-persiapan sudah dilakukan oleh Pemkab Badung. Bahkan untuk untu sejumlah objek wisata sudah dilakukan verifikasi agar bisa menerapkan standar protokol kesehatan covid-19 saat membuka objek wisatanya.

Bupati Badung I Nyoman Giri menegaskan Kabupaten Badung sudah siap melaksanakan tatanan hidup kenormalan baru atau new normal. “Untuk New Normal, Badung amat sangat siap. Apalagi kita tidak termasuk zona merah,”ujar Giri Prasta belum lama ini. Obyek-obyek wisata lanjut Giri Prasta juga telah siap menyambut tatanan hidup era baru ini. Tim Kesehatan akan ditempatkan di obyek wisata untuk memberikan rasa nyaman dan nyaman ke pada pengunjung.

Unwar

Protokol kesehatan wajib dilaksanakan, seperti pengecekan suhu tubuh dengan thermogun, penggunaan masker, cuci tangan, hingga memperhatikan social distancing serta phisical distancing. “Untuk masuk ke obyek wisata tidak perlu rapid dan swab. Karena wisatawan sudah wajib melakukan rapid atau swab saat mau masuk ke Bali. Cukup laksanakan protokol kesehatan,”tegasnya.

Beda kasus dengan permohonan pelaku pariwisata untuk untuk difasilitasu melakukan rapid test kepada pekerjanya. Ini untuk memastikan dan memberikan jaminan bahwa tempat usaha dan pekerjanya higienis terbebas dari covid-19. “Kami mengucapkan terima kasih kepada krama Badung yang telah ikut bergerak cepat, gotong-royong, tetap sasaran melawan pandemi covid-19,”pungkasnya. BW-05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: