Minggu, 13 September 2020

Musrenbang 2020, Kapolda Beri Reward Kepada Satker dan 3 Polisi Berprestasi

 

PDAM

Denpasar, baliwakenews.com

Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose memberikan reward atau penghargaan kepada Satker (Satuan Kerja) dan 3 personel Polri yang berprestasi. Penyerahan penghargaan dilaksanakan saat acara pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2020 di Gedung Rupatama Polda Bali, Kamis (9/7).

Unwar

Pertama, Kapolda menyerahkan penghargaan kepada Satker Direktorat Pamobvit Polda Bali atas prestasinya meraih predikat nilai Akip Satker tertinggi tahun 2019, dengan nilai 73,27 predikat “BB”. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kasubbagrenmin Ditpamobvit.

Kedua, penghargaan diberikan Kabagren Polresta Denpasar, Kompol Luh Relawati Smi Utami, S.H. dalam pembangunan Zona Integritas (ZI) di Polres Tabanan. Atas dedikasi dan inovasinya yang pada saat itu menjabat sebagai Kabagren, Polres Tabanan akhirnya memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korusi (WBK) tahun 2019.

Hal yang sama juga diberikan kepada Kabagren Polres Gianyar, AKBP I Wayan Widarma atas dedikasi dan inovasinya dalam pembangunan ZI di Polres Gianyar sehingga memperoleh predikat WBK tahun 2019.

Terakhir, Kapolda menyerahkan penghargaan kepada Banum Subbagrenmin Ditreskrimum Polda Bali, Aiptu I Made Sudiana atas kinerjanya sebagai operator terbaik Polda Bali di bidang perencanaan umum dan anggaran tahun 2020.

Kapolda Bali menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel Polri yang berprestasi dan telah membawa nama baik Kepolisian Daerah Bali dan meminta personel bersangkutan untuk terus melakukan upaya peningkatan kinerja baik secara kuantitas maupun kualitas.

Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose berharap agar prestasi yang sudah diraih dapat dijadikan motivasi bagi personel yang lain. “Jangan berpuas diri dan jadikanlah pemberian reward sebagai pemicu untuk lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas dengan baik. Tunjukan prestasi saat bertugas dimana pun,” tegasnya.

Jenderal lulusan Akpol tahun 1988 ini berulang kali mengingatkan dan mengajak seluruh peserta Musrenbang untuk senantiasa menghilangkan budaya korupsi. “Hilangkan gaya korupsi di dalam hati kalian dan berikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Pulau Dewata,” pesan Kapolda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: