Muscam Partai Golka Kuta Utara, Suraharja Terpilih Jadi Ketua PK

MUSCAM-Ketua DPD Golkar Badung, Wayan Suyasa saat membuka MuscamPartai Golkar Kecamatan Kuta Utara di Hotel Zizz, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Sabtu (14/11).

Kuta Utara, baliwakenews.com

Setelah kegiatan Musyawarah Daerah (Musda), Partai Golkar Badung, Sabtu (14/11) melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) untuk Kecamatan Kuta Utara. Dalam Muscam tersebut sejumlah agenda dibahas seperti pemilihan struktur partai ditingkat kecamatan hingga konsilidasi dalam Pilkada Badung untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta dan Wakil Bupati Badung, ketut Suiasa. Dalam Muscam tersebut terpilih secara aklamasi sebagai ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Kuta Utara adalah I Gede Suraharja.

Ketua DPD Partai Golkar Badung, Wayan Suyasa mengatakan, setelah Musda Partai Golkar di kabupaten dan kota, dilanjutkan dengan melaksanakan Muscam di setiap kecamatan, maka dari DPD Golkar Kabupaten Badung mulai malaksanakan Muscam diawali di Kecamatan Kuta Utara. “Tentunya dari agenda Muscam ini, untuk melanjutkan roda kepemimpinan ditingkat kecamatan. Dalam Muscam ini juga ingin menjaring kader serta tokoh-tokoh Golkar yang bisa bersaing secara sehat untuk menjadi figur pemimpin mapun pengurus yang mau membangkitkan kejayan partai kita,’’ujarnya.

Selain itu, Suyasa yang juga Wakil Ketua DPRD Badung ini mengatakan, pihaknya menargetkan Partai Golkar bisa menambah kursi di tahun 2024 mendatang.“Kita bicara partai politik, pasti mempunyai keinginan dan kepastian untuk meningkatkan kredibelitas serta popularitas partai yang tujuannya untuk merebut sesuatu atau mengisi jabatan kekuasaan di pemerintahan. Efek Golkar kedepan tahun 2024, kita akan lebih baiklagi dalam memberikan pelayaan kemasyarakat agar Golkar semakin dicintai oleh masyarakat khususnya di Kabupaten Badung,”terangnya.

Sementara Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kuta Utara terpilih, I Gede Suraharja mengatakan, pihaknya mengapresiasi atas pelaksanaan Muscam ini yang telah berjalan dengan baik oleh pengurus kecamatan dan pengurus desa di Kuta Utara. Tentu nanti ada program-program, untuk program jangka pendek adalah menyusun kepengurusan Pimpinan Kecamatan terlebih dahulu. Setelah itu menunggu agenda dari DPD Golkar badung serta agenda mengenai Pilkada yang sudah dekat.

“Seperti apa yang direkomendasikan dari pusat yakni mendukung serta memnagkan paslon Giriasa, dan itulah nanti yang kita laksankan dulu, nanti seiring berjalannya proses kepengurusan ini kita perkuat ditingkat bawah dulu seperti kita ibaratkan lambang Golkar yakni pohon beringin, jika dari akarnya sudah kuat, batang dan ranting pasti akan kuat,”ujar Ayah artis Mahalini Raharja tersebut. BWN-05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: