Selasa, 15 September 2020

Melintas Depan Kejari Denpasar, Masyarakat Bisa Ambil Nasi Bungkus Gratis

Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar membagikan ratusan nasi bungkus terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Denpasar, baliwakenews.com

PDAM

Wabah Covid-19 yang melanda sejumlah wilayah, membuat 46 ribu pekerja di Bali dirumahkan. Prihatin dengan kondisi seperti itu, Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar membagikan ratusan nasi bungkus terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Kasi Pidum Kejari Denpasar Eka Widanta mengatakan, selama wabah Corona ini, pihaknya memberikan bantuan 350 nasi bungkus ke masyarakat yang terdampak. “Dimulai hari ini. Dibagikan mulai pukul 12.00 sampai habis,” ucapnya, Selasa (14/4).

Unwar

Titik pengambilan, sambung Eka Widanta, di depan gerbang Kantor Kejari Denpasar di Jalan Sudirman No. 58, Dauh Puri, Denpasar Barat (Denbar). Banyak masyarakat termasuk ojek online yang berdatangan mengambil nasi bungkus sebagai makan siang atau dibawa pulang untuk keluarganya. “Kami berharap bantuan nasi bungkus ini bisa meringankan beban masyarakat ditengah ekonomi sulit akibat pandemi Corona,” bebernya.

Pembagian nasi bungkus ini akan kembali dilaksanakan esok hari hingga beberapa pekan mendatang. Bantuan nasi tersebut mendapatkan antusias dari masyarakat. Bahkan salah satu driver ojek online mengaku sangat terbantu dan bisa menghemat pengeluaran untuk makan siang. “Kini orderan sepi. Nasi bungkus ini sangat membantu dan beban kami bisa berkurang,” ucapnya, salah satu driver ojek online. BW-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: