Marak Kasus Jambret, Srikandi Golkar Gotong Royong Ikut Jaga Wilayah Ungasan

JAGA WILAYAH-Anggota Frakasi Golkar DPRD Badung, Ni Ketut Suweni saat berpatroli bersama para pecalang Desa Adat Ungasan untuk menjaga wilayah ungasan agar tetap aman.

Mangupura,baliwakenews.com
Untuk menjaga wilayah agar aman, Srikadi Golkar asal Desa Ungasan ikut terjun langsung bersama para pecalang Desa Adat Ungasan untuk berpatroli wilayah di Desa Ungasan. Bahkan untuk menumbuhkan semangat gotomg royong warga dalam menjaga wilayahnya agar tetap aman, tak segan-segan tokoh masyarakat yang juga anggota DPRD Badung ,Ni Ketut Suweni ini ikut dalam mobil patroli untuk memantau keadaan wilayah.
Suweni yang dihubungi, Rabu (13/5) mengatakan, patroli pengamanan ini adalah sebagai wujud kepeduliannya terhadap keamanan wilayah di Desa Adat Ungasan mengingat cukup banyak laporan masalah kriminalitas di Kuta Selatan. “Meski saya seorang perempuan , tapi tanggung jawab dalam mengamankan wilayah adalah tanggung jawab bersam. Setidaknya kami selaku wakil rakyat bisa membantu walupun hal ini kecil,”ujarnya.

PDAM


Lebih lanjut Suweni mengatakan, selain memantau keamanan wilayah yang kini mulai maraknya ada kriminalitas penjabretan, legislator Kuta Selatan ini mengatakan, pihaknya juga menyerahkan bantuan bersama pengurus Partai Golkar di Desa Ungasan menyerahkan bantuan alat cuci tangan portable di pasar tradisional aperan. “Alat cuci tangan pertabel ini sebagai antisiapsi dalam penyebaran wabah virus corona serta membatu masyarakat berperilaku hidup bersih dan sehat,”terangnya.


Setelah melakukan pembangian sembako, kata Suweni, pihaknya melanjutkan kegiatan social dengan memberikan alat cuci tangan di tempat-temat publik sehingga pencegahan wabah covid-19 bisa berjalan dengan baik. “Mari putus rantai wabah covid-19 ini bersama-sama dan bergotong royong seluruh komponen masyarakat dan kita yakin misibah ini bisa tertangani dengan baik jika kita dislipin mematuhi imbauan pemerintah,”paparnya. BW-05

Unwar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: