Mantan Pengurus PDI Perjuangan, “Dipersunting” Golkar Badung Jadi Ketua PK Kuta

GOLKAR-Muscam Partai Golkar Kabupaten Badung di Kecamatan Kuta. Dalam Muscam tersebut terpilih secara aklamasi I Dewa Putu Manik sebagai Ketua PK Golkar Kuta.

Kuta, baliwakenews.com

Musyawarah Kecamatan(Muscam) yang dilaksanakan DPD Partai Golkar Badung terus berlanjut. Kali ini Muscam di gelar di Kecamatan Kuta tepatnya di Hotel Melasti Beach Bungalows & Spa,Minggu(30/11).

Kejutan menarik terjadi dalam Muscam yang dibuka langsung Ketua DPD Partai Golkar Badung I Wayan Suyasa,yakni terpilihnya secara Aklamasi I Dewa Putu Manik, yang merupakan mantan  kader serta pengurus PDI Perjungan menjadi Ketua Pimpinan Kecamatan( PK) Partai Golkar Kecamatan Kuta,menggantikan Ketua PK sebelumnya, I Nyoman Sudiasa.

Terpilihnya anggota  DPRD Badung periode 2004-2009 ini menambah optimisme untuk  menambah raihan kursi Partai Golkar di DPRD Badung dari Daerah Pemilihan Kecamatan Kuta pada Pemilu Tahun 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai Golkar Badung, I Wayan Suyasa yang didampingi beberapa Pengurus DPD Partai Golkar Badung seusai membuka Muscam menyatakan, pihaknya melaksanakan instuksi DPP Partai yakni Muscam untuk penguatan organisasi melalui pemilihan pengurus Partai Golkar yang ada ditingkat kecamatan.”Muscam Partai Golkar Kecamatan Kuta merupakan pelaksanaan Muscam ke lima dari enam Kecamatan yang ada di Kabupaten Badung untuk Tahun 2020,”ujarnya.

Pada prinsipnya selaku Ketua DPD Golkar Badung lanjut Suyasa,sangat mengapresiasi dan bersyukur karena keberadaan Partai Golkar yang begitu dibanggakan masih Solid hingga saat ini.

“Setelah kami turun,dekat dengan Pimpinan Kecamatan,Pimpinan Desa banyak senior-senior maupun tokoh Partai Golkar khususnya di Kecamatan Kuta yang sangat rindu akan bangkitnya Partai Golkar khusunya di Kabupaten Badung,”terang mantan Ketua AMPG Propinsi Bali tersebut.

Wakil Ketua DPRD Badung ini juga menyatakan dalam Muscam ini tentu diperlukan kepemimpinan melalui figur-figur atau tokoh untuk memimpin Partai Golkar Kecamatan Kuta. “Kami sebetulnya sangat bangga dengan kepemipinan PK Kuta sebelumnya yang telah berjalan lima tahun yakni Pak Nyoman Pasek(Nyoman Sudiasa, red), namun karena sesuatu hal beliau tidak mau  lagi dicalonkan sebagau Pimpinan PK.Dan beliau masih sangat cinta dengab Partai  Golkar sehingga beliau bergabung  untuk menjadi pengurus di DPD Partai Golkar Badung,”terang Suyasa.

Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Kuta Dewa Putu Manik selain menyatakan rasa terima kasih atas  telaksananya Muscam yang berjalan tertib dan lancar juga mengatakan pihaknya menyadari selaku Ketua PK memiliki tugas berat untuk membesarkan partai Golkar di Kecamatan Kuta.

“Tentunya Program kami yang terdekat adalah merapungkan kepengurusan partai sampai ke unsur pimpinan desa dan unsur Pokar yang ada disetip Banjar,sehingga kepengurusan ini mampu membesarkan pPartai Golkar kedepannya,”ujarnya

Sementara I Dewa Putu Manik usai terpilih menjadi ketua PK Golkar Kuta mengatakan, akan menginstruksikan jajaran kepengurusan yang baru ini untuk merangkul generasi muda  untuk membesarkan Partai Golkar. “Partai Golkar ini bisa digandrungi dan menjadi besar serta menjadi idola semua generasi termasuk generasi muda saat ini sehingga  akan mampu merebut kepemimpinan di Kabupaten Badung dan sekaligus menambah kursi di DPRD Badung dalam periode mendatang,”tegasnya. BWN-05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: