Mahasiswi Asal Kintamani Kritis Diserempet Truk

KECELAKAAN-Kasus kecelakaan lalu lintas antara truk bernomor polisi DK 8289 YG dan Honda Beat DK 4879 OV terjadi di Jalan Protokol Banjar Sekarmukti, Pangsan, Petang.

Mangupura, baliwakenews.com

Kecelakaan antara sepeda motor dan truk terjadi di Jalan Protokol Banjar Sekarmukti, Pangsan, Petang, Badung, Jumat (4/12) sekitar pukul 10.20. Dalam peristiwa tersebut, seorang mahasiswi Ni Luh Priska Maheni (19) kritis lantaran mengalami cedera kepala berat.

Informasi dihimpun, mahasiswi asal Banjar Daup, Kintamani, Bangli itu masih menjalani perawatan di RSUD Mangusada. Sementara kasus kecelakaan lalu lintas antara truk bernomor polisi DK 8289 YG dan Honda Beat DK 4879 OV tersebut masih dalam penanganan Satuan Lalulintas Polres Badung.

Menurut sumber petugas, peristiwa tersebut berawal saat truk yang dikemudikan Kadek Nova Yuda (34) melaju dari arah selatan ke utara. Saat itu, pria asal Singaraja itu mengemudikan truk mengambil jalur condong ke kanan. “Truk melaju dengan kecepatan sedang menuju utara,” katanya.

Saat bersamaan dari arah utara ke selatan, motor Honda Beat yang dikendarai Luh Priska, melaju dengan kecepatan tinggi dan mengambil jalur condong ke kanan. Akhirnya kecelakaan tak terelakan, motor tersebut diserempet truk. Akibatnya, pengendara motor terpental hingga kepala dan tubuhnya terbentur di aspal. “Pengendara motor tak sadarkan diri dengan wajah berlumuran darah,” beber sumber petugas.

Luh Priska mengalami cedera di kepala dan lecet-lecet di tubuhnya. Sedangkan motor yang dikendarai rusak parah. Sementara truk hanya mengalami keruskakan ringan di bagian bodi depan kanan.  Sementara Kasubag Humas Polres Badung Iptu Ketut Oka Bawa yang dikonfirmasi masih mengecek laporan lakalantas tersebut ke petugas Satuan Lalu Lintas. BWN-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: