Mahasiswa di Denpasar Tewas Usai Hantam Tiang Listrik

EVAKUASI-Jenazah I Nyoman Ardana Putra (21) diangkut petugas usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Ahmad Yani Utara, Peguyangan, Denpasar Utara. (ist/BWN)

Denpasar, baliwakenews.com

Kecelakaan lalu lintas yang memakan korban jiwa terjadi di Jalan Ahmad Yani, Desa Peguyangan, Denpasar Utara. Seorang mahasiswa, I Nyoman Ardana Putra (21) tewas usai menghantam tiang listrik, Minggu 21 Pebruari 2021, sekitar pukul 01.30 Wita.

Informasi dihimpun, pengendara Honda PCX DK 4082 ACE yakni I Nyoman Ardana Putra awalnya datang dari utara ke selatan. Saat itu, cuaca sedang turun hujan yang menyebabkan jalanan licin. “Tidak ada kendaraan lain (sepi) karena tengah malam. Pemotor itu melaju dengan kecepatan tinggi,” kata sumber polisi.

Setibanya di lokasi kecelakaan, mahasiswa yang beralamat di Jalan Surya Buana, Padangsambian, Denpasar Barat itu, tak mampu mengendalikan laju motornya. Saat di jalan tikungan ke kanan, motor tetap melaju lurus. Kecelakaan pun tak terhindarkan. Motor menghantam tiang listrik dari beton yang ada di depan Gang Tohjaya. “Tiang listrik ada di kiri jalan. Pengendara motor terbentur beton dan terjatuh ke got di pinggir jalan. Karena hujan, got dipenuhi air,” ucap sumber.

Akibat kejadian itu, pengendara motor meninggal dunia dengan wajah dan tubuh tenggelam di got. “Dia juga mengalami cedera parah di kepala serta kehabisan oksigen karena tenggelam,” tegasnya.

Sementara Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan, kesus kecelakaan tunggal tersebut telah ditangani aparat Satlantas Polresta Denpasar. “Kecelakaan tunggal itu masih dalam pendalaman petugas” tegasnya. BWN-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: