Layang-layang Hilang, Bli Ngurah Nekat Ancam Tetangga Pakai Samurai

DIAMANKAN-Gusti Ngurah Direndra (masker hijau) akhirnya harus berurusan dengan polisi gara-gara membawa samurai.

Denpasar, baliwakenews.com

PDAM

Diduga kehilangan layang-layang, Gusti Ngurah Direndra (38) mengamuk dan mendatangi tetangganya. Setelah terlibat cekcok, pria yang tinggal di Jalan Tukad Banyusari, Densel itu, lantas mengunus samurai. Dia mengancam sekelompok remaja yang dicurigai menyembunyikan layangannya, Selasa (16/6).

Aksi konyol Gusti Ngurah, membuatnya harus berurusan dengan polisi. Dia akhirnya ditangkap aparat Resmob Dit. Reskrimum Polda Bali dan Polsek Densel di rumahnya, sekitar pukul 14.00 atau usai melalukan pengancaman. “Masih diperiksa (Gusti Ngurah) di Polsek Densel. Dia dibawa ke Mapolsek. Dan alasannya melakukan pengancaman karena kesal dan khilaf,” beber salah seroang anggota polisi, Kamis (18/6).

Unwar

Kapolsek Denapasar Selatan Kompol Nyoman Wirajaya mengatakan bahwa pelaku sudah membuta klarifikasi terkait peristiwa pengancaman itu. “Pelaku membantah mengancam akan membunuh AG menggunakan pedang. Samurai itu dia dapat dari rumah orang tuanya. Karena tidak dianggap bersalah, Gusti Ngurah tidak ditahan,” tegasnya. BW-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: