Selasa, 22 September 2020

Konsisten Bantu Masyarakat Saat Pandemi Covid-19, Wayan Suyasa Kembali Gelontor 6 Ton Beras

BERAS-Plt. DPD Golkar Badung, Wayan Suyasa saat membagikan enam ton beras untuk masyarakat Badung yang membutuhkan dan disalurkan oleh pengurus kecamatan se Kabupaten Badung.

Mangupura, baliwakenews.com

PDAM

Politisi santun yang juga Plt. Ketua DPD Golkar Badung, Wayan Suyasa terus konsisten atas pergerakan sosial yang dilakukan saat pandemi covid-19. Hal ini dibuktikan pada Senin (22/6) dengan pembagian beras ke masyarakat yang disalurkan melalui pengurus partai tingkat kecamatan dan desa. Pembagian enam ton beras didistribusikan ke enam kecamatan di Kabupaten Badung.

Plt Ketua DPD Partai Golkar Badung,Wayan Suyasa mengatakan Partai Golkar Badung beserta jajaran khususnya Pengurus Kecamatan(PK),senantiasa melaksanakan aksi sosial kemanusian secara berkelanjutan dalam memberikan perhatian kepada masyarakat melalui partai Golkar. Pihaknya berharap bantua ini bermanfaat bagi masyarakat penerima meski belum bisa memusakan semua masyarakat Badung.

Unwar

“Kami di jajaran Partai Golkar Badung bersama pengurus kecamatan berkumpul untuk berbagi, meski tidak besar ada 6 Ton beras yang akan kami bagikan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Badung yang memerlukan dan pembagiannya nanti dilakukan oleh pengurus kecamatan,”ujarnya.

Wayan Suyasa yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Badung ini menyatakan dalam situasi Pandemi Covid-19 semua masyarakat merasakan dampaknya. Partai Golkar secara perlahan namun pasti senantiasa akan membantu masyrakat terdampak,”Partai Golkar senantiasa akan memberikan yang terbaik untuk kepentingan Masyarakat,mari bersama sama kita berdoa memohon agar musibah Covid -19 segera berlalu dan kita dapat beraktifitas kembali dengan Baik,”harap politisi santun yang memasuki periode ke 3 di DPRD Badung.

Kearifan lokal dan tingginya potensi  yang dimiliki Masyarakat Badung khususnya dalam UMKM sangat diakomodir oleh Partai berlambang Beringin tersebut. Bahkan dalam upaya menggerakan roda perekonomian pada penyerahan bantuan beras kali ini menggunakan beras lokal. “Badung khususnya desa Baha mampu untuk menyiapkan, sehingga kami Partai Golkar memanfaatkan Produk produk lokal yang ada di Kabupaten Badung,”tegas Wayan Suyasa.

Bantuan beras untuk masyarakat oleh DPD Partai Golkar mendapat apresiasi dari Ketua Pengurus Kecamatan Partai Golkar Kecamatan Kuta Utara Gede suraharja. Pihaknya mendukung langkah-langkah DPD Golkar Badung untuk senantiasa membantu masyarakat dan program ini akan siap terus dikawal. “Kami apresiasi adanya bantuan ini, mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat,”ujar Suraharja yang akrab disapa Pak Dion sembari mengatakan meski tidak besar bantuan namun manfaatnya kepada Masyrakat itu yang penting. BW-05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: