Site icon BALI WAKE NEWS

Kendarai Motor Sport, Perempuan Rusia Tewas Usai Hantam Median Jalan

Anastaya (18) terkapar usai menghantam median jalan di Jalan Sunset Road, selatan trafick light Kunti, Kuta, Badung, Minggu (21/6) siang.

Mangupura, baliwakenews.com

Tak bisa mengendalikan motor yang dikendarainya, wisatawan asal Rusia, Anastaya (18) menghantam median jalan di Jalan Sunset Road, selatan trafick light Kunti, Kuta, Badung, Minggu (21/6) siang. Perempuan tersebut akhirnya tewas mengenaskan akibat kepalanya pecah.

Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistiyo Utomo mengatakan, peristiwa lakalantas tersebut terjadi sekitar pukul 13.45. Anastaya yang mengendarai motor ber CC besar itu melaju dengan kecepatan tinggi dengan beberapa orang rekannya yang melaju beriringan. “Anastaya mengendarai Kawasaki Ninja dengan nomor polisi B 3900 PHW datang dari arah utara,” katanya.

Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba motor tersebut oleng lantas menghantam median jalan. “Motornya (Anastaya) sig-sag lalu nyelonong ke arah kanan. Setelah terjadi benturan keras, pengendara motor terlempar membentur beton,” ucap AKP Adi.

Anastaya lantas terkapar di tengah jalan dengan wajah dan kepala berlumuran darah. Warga sekitar tidak berani mengevakuasi korban. “Dia tewas di TKP. Dan saat kejadian ada pria bule yang memapah tubuh korban,” bebernya. BW-03

Exit mobile version