Kendaraan Dinas Polresta Denpasar Diasap

Rentan tertular virus karena bertugas dalam kondisi wabah Covid-19, kendaraan dinas Polresta Denpasar difogging atau diasap.

Denpasar, baliwakenews.com

PDAM

Rentan tertular virus karena bertugas dalam kondisi wabah Covid-19, kendaraan dinas Polresta Denpasar difogging atau diasap, Minggu (12/4). Dibanding cairan disinfektan, fogging dinilai lebih sehat dan ramah lingkungan.

Bantuan berupa fogging treatment pada setiap mobil dinas Polresta Denpasar merupakan bantuan dari PT.Bali Central Auto Light Denpasar bersama Forum Otomotif Bali. Cairan tersebut diproduksi sendiri oleh Bali Central Auto Light Denpasar.

Unwar

Kabag Ops Polresta Denpasar Kompol I Nyoman Gatra mengapresiasi bantuan dari Forum Otomotif Bali dan Bali Central Auto Light yang dalam hal ini turut ikut serta dalam penanggulangan wabah corona saat ini. “Tugas kami di lapangan sangat beresiko di tengah wabah ini. Dengan bantuan fogging ini, tentunya kami bisa memberikan pelayanan kepada masyarkat dengan lebih baik,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, saat ini Polresta Denpasar mengelar operasi terpusat Ops Keselamatan agung 2020 dan leading sektornya lalu lintas, sebagian yang dilakukan pengasapan mobil Satuan lalu lintas dan mobil Dinas satuan lainya seperti Sabhara, Unit Identifikasi, Mobil Tahanan juga termasuk bus dinas.

Sementara menurut Robert Gunawan perwakilan dari PT. Bali Central Auto Light Denpasar, metode fogging treatment ini sangat bermanfaat untuk membunuh kuman bakteri dan virus dimana dengan asap dapat menembus keseluruh cela cela dalam mobil juga termasuk ruangan dimana cairan yang digunakan tanpa alkohol yang sangat aman untuk manusia. “Ini merupakan bentuk partisipasi kami dalam upaya melakukan pencegahan penyebaran wabah Corona dan Polri merupakan garda terdepan dalam menjaga keamanan,” tegasnya. BW-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: