Kena PHK, Sejoli dan Temannya Nekat Bobol Rumah

DITANGKAP-Komplotan pencuri rumah kosong yang beraksi di wilayah hukum Polresta Denpasar akhirnya ditangkap.

Denpasar, baliwakenews.com

PDAM

Komplotan pencuri rumah kosong yang beraksi di wilayah hukum Polresta Denpasar, Dewa Putu Yuda Bintara (19) asal Singaraja, Rizki Aziz Pranata (21) asal Banyuwangi dan seorang wanita berinisial Sa (18) ditangkap polisi.

Terungkapnya kasus pencurian yang dilakukan para tersangka berdasarkan laporan dua peristiwa pencurian di wilayah Denpasar. Pertama pencurian di salah satu rumah di Jalan Gunung Tangkuban Perahu, Padangsambian Kelod, Denpasar Barat, Selasa (30/6) malam. Dalam peristiwa itu, korban kehilangan laptop, PS, iPhone 5, perhiasan cincin dan kalung emas dengan kerugian Rp 40 juta.

Unwar

Lalu kedua, peristiwa pencurian di Warung Nasi Campur, di Jalan Cokroaminoto sebelah Gang. Halilintar, Denpasar. Akibatnya korban kehilangan berbagai merek rokok sebanyak 40 bungkus, HP merk Samsung J2 dan kotak amal dengan kerugian Rp 5 juta. “Setelah dilakukan penyelidikan akhirnya identitas para tersangka kami kantongi,” kata Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol I Dewa Putu Anom Danunjaya, Senin (6/7).

Kemudian pada Kamis (2/7) sekitar pukul 23.00, tersangka Dewa Putu Yuda dan Sa, ditangkap di kosnya di Jalan Tangkuban Perahu, Tegal Belong, Denpasar Barat. Selang sehari berikutnya, yakni Jumat (3/7) sekitar pukul 23.00, giliran tersangka Rizki Aziz Pranata dibekuk di sekitaran Lapangan Lumintang, Denpasar.

Setelah diintrogasi, tersangka mengaku melakukan aksinya dengan cara berboncengan menggunakan sepeda motor menuju TKP. Lalu tersangka masuk ke dalam rumah dengan cara merusak jendela atau rolling door dan mengambil barang-barang milik korban. “Masih kami lakukan pengembangan,” tegasnya. BW-03

DITANGKAP-Komplotan pencuri rumah kosong yang beraksi di wilayah hukum Polresta Denpasar akhirnya ditangkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: