Kejari Badung Sulap Ruangan Jadi Layanan Prima

KEJAKSAAN NEGERI BADUNG-Ketua DPRD Badung, Putu Parwata saat berkunjung ke Kantor Kejaksaan Negeri Badung dan diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Badung, Hari Wibowo .

Mangupura,baliwakenews.com

PDAM

Meski baru dibuat ternyata gedung Kejaksaan Negeri (Kejari) Badung terus dilakukan pembenahan. Setelah sejumlah ruangan disulap menjadi ornament lebih santai, suasan baru kantor kajari badung ini pun mendapat apresiasi dari lembaga Dewan Badung.

Ketua DPRD Badung, Parwata, Kamis (7/6) mengatakan, pihaknya berterimakasih dan mengapresiasi atas kinerja Kepala Kejaksaan Negeri Badung, Hari Wibowo yang telah memelihara gedung yang telah Pemerintah Kabupaten Badung bagun. Bahkan pihaknya juga mengapresiasi kinerja Kepala Kejari Badung atas inovasi yang dibuat untuk membuat suasana kerja serta masyarakat yang berkunjung ke kantor Kejari Badung lebih nyaman. “ Kajari Badung sangat low profil dana sangat berinovasi kinerjanya melalui pelayanan yang telah diberikan kepada masyarakat. Yang paling saya apresiasi adalah bisa membuat suasana kerja yang nyaman dengan merombak serta menghias sejumlah dinding kantor untuk memotivasi kinerja pegawai dan kenyamanan bagi masyarakat,”ujarnya.

Unwar

Lebih lanjut ia juga berterimakasih atas kerjasama Kajari Badung selama ini. “Hibah yang diberikan Badung betul-betul dimanfaatkan dengan baik sehingga kinerja Kejari Kedepan jauh lebih bagus,”paparnya.

Sekertaris DPC PDI Perjuangan tersebut juga mengatakan, peninjaun yang dilakukan dewan ini tidak semata-mata untuk melakukan silaturahmi dengan instansi vertical, namun juga memantau situasi serta jumlah kasus criminal di Kabupaten Badung. “Dari hasil kunjungan kami memang ada sejumlah hal yang patut ditiru Instansi Pmerintah Kabupaten Badung dari instansi Kejari Badung diataranya cara menyambut masyarakat dengan ramah dan melakukan penataan ruangan seperti lounge café yang nyaman sehingga masyarakat tidak seperti datang dikantor lembaga hukum yang terkesan angker,”terang legislator asal Dalung tersebut semari memuji apalikasi layaan yang dilakukan Kejari Badung dalam memberikan pelayanan ke masyarakat. BW-05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: