Karena ini, Polwan Polres Badung Datangi Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak

BAGIKAN-Pembagian sembako gratis di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Widhya Asih Badung, Cica di Jalan Sang Hyang, Abianbase, Mengwi, Badung, Bali, Senin (11/05), sekitar pukul 15.00.

Mangupura, baliwakenews.com

PDAM

Di tengah wabah virus corona, jajaran Polres Badung bekerjasama dengan relawan Peduli Covid -19 melakukan kegiatan bakti sosial. Aksi kemanusiaan tersebut dikemas dalam bentuk pembagian sembako gratis di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Widhya Asih Badung, Cica di Jalan Sang Hyang, Abianbase, Mengwi, Badung, Bali, Senin (11/05), sekitar pukul 15.00.

Kegiatan itu, sipimpin Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani yang didampingi Kasat Binmas AKP Ni Luh Wirati. Menurut Utariani, pemberian sembako itu merupakan bentuk kepedulian Polres Badung terhadap masyarakat khususnya terhadap anak-anak LKSA Widhya Asih Badung yang terdampak virus corona. “Kami sedikit menyisihkan rezeki untuk berbagi, semoga hal sedikit ini bisa membantu meringankan beban ekonomi terhadap 50 orang anak LKSA yang diasuh oleh yayasan Widhya Asih Bali yang dipimpin ibu Agus Tina Tri Udiartini,” ujarnya.

Unwar

Menurut polwan kelahiran Mengwi, Badung itu, pembagian sembako yang disalurkan lewat yayasan dengan maksud untuk menghindari kerumunan, serta mentaati protocol kesehatan dalam mencegah penularan virus corona. “Penyaluran batuan sembako kepada LKSA Widhya Asih Bali yang ada di kabupaten Badung, ini sudah yang keempat kalinya dilaksanakan Polres Badung sebagai wujud kepedulian dari kami,” terangnya. BW-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: