Kapolsek Selbar Pantau Pelaksanaan Protokol Kesehatan di BRI Unit Surabrata

Kapolsek Selbar didampingi Kaunit BRI Surabrata mengecek fasilitas protokol kesehatan dan melihat langsung pelaksanaan protokol kesehatan di unit BRI Surabrata.

Tabanan, baliwakenews.com

PDAM

Kapolsek Selemadeg Barat AKP I Gusti Lanang Jelantik, melakukan tatap muka dengan Kepala Unit BRI Surabrata I Gusti Putu Sudarsana, Senin (13/7/2020). Kegitan tersebut bertujuan untuk melakukan pengecekan protokol kesehatan unit BRI Surabrata.

“Kegiatan ini saya juga memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Selbar. Saya mengharapkan dengan silaturahmi ini komunikasi dan sinergitas antara Bank BRI Unit Surabrata dan Personil Polsek Selbar bisa tetap terjalin dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Selbar tetap kondusif,” beber AKP Lanang.

Unwar

Menurutnya, nerkaitan dengan pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di masa pandemi Covid-19, dihimbau kepada Kaunit BRI Surabrata beserta staf agar benar-benar disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan terhadap masyarakat yang datang ke BRI maupun kepada karyawan BRI. “Seoerti tetap menggunakan masker, rajin cuci tangan serta tetap menjaga jarak aman antar orang apalagi Bank BRI sebagai salah satu sentra ekonomi yang menjadi obyek publik,” ucapnya.

Kepala Unit BRI Surabrata menyambut baik kegiatan silaturahmi yang dilakukan Kapolsek. Dirinya juga memiliki visi dan misi yang sama untuk tetap menjalin sinergitas antara perbankan dengan Personil Polsek Selbar. “Selama ini komunikasi dan sinergitas antara karyawan BRI dengan Personil Polsek Selbar sudah terjalin dengan baik. Terkait masa Adaptasi Kebiasaan Baru atau AKB dimasa pandemi Covid-19, kami menyampaikan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan yang menjadi himbauan pemerintah dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 dimana protokol kesehatan dalam pelayanan selalu dilaksanakan dengan ketat dan disiplin,” ucapnya. BWN-01

Kapolsek Selbar didampingi Kaunit BRI Surabrata mengecek fasilitas protokol kesehatan dan melihat langsung pelaksanaan protokol kesehatan di unit BRI Surabrata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: