Sabtu, 8 Agustus 2020

Juni, Astra Motor Bali Tawarkan Promo Menarik Program RO-TI Pembelian Sepeda Motor Honda

PROMO RO-TI - Untuk memenuhi impian konsumen yang ingin memiliki sepeda motor, Astra Motor Bali, mengeluarkan promo yang bertajuk program RO-TI (Repeat Order) dan (Trade In) pada, Juni 2020.

Denpasar,baliwakenews.com

Tidak henti-hentinya Astra Motor Bali, bersama dengan seluruh jaringan resmi dealer sepeda motor Honda wilayah Bali selalu ingin mewujudkan mimpi-mimpi konsumen melalui berbagai layanan, baik itu pembelian motor Honda, perawatan motor di bengkel resmi AHASS maupun pembelian dan pemesanan spare part.

Khusus Juni ini, layanan yang ditawarkan Honda untuk memenuhi impian konsumen memiliki sepeda motor, yakni promo yang bertajuk program RO-TI (Repeat Order) dan (Trade In). Untuk RO cukup tunjukkan STNK motor Honda sebelumnya, dan TI bagi mereka yang ingin menukarkan motor merek selain Honda, dengan sepeda motor baru. Program yang berlaku mulai, 1 sampai 30 Juni 2020, diperuntukkan bagi masyarakat dengan berbagai berprofesi, baik pembelian secara cash maupun kredit.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan, mengatakan dengan semangat Satu Hati, selalui berkomitmen menjadi partner untuk konsumen setia Honda. “Melalui program RO-TI, kami ingin mewujudkan mimpi konsumen untuk memiliki sepeda motor baru sesuai pilihan konsumen. Karena itu, kami terus memberikan kemudahan-kemudahan melalui promo-promo spesial. Di bulan Juni ini, program istimewa yang kami tawarkan dengan uang muka ringan dan juga cicilan ringan setiap harinya selama jangka waktu tertentu,” ungkap Henry.

Program RO-TI ini, khusus bagi pelajar, TNI/Polri, dan PNS dengan ketentuan untuk yang berstatus pelajar dapat memilih program RO-TI untuk type sepeda motor Honda Vario 150 dengan Dp Rp3,5 juta dan dengan angsuran Rp28 ribu/hari, dan untuk Honda Scoopy dengan Dp Rp2,8 juta, angsuran Rp24 ribu/hari, cukup menunjukkan kartu pelajar dan STNK motor yang dimiliki sebelumnya. Sedangkan untuk profesi sebagai TNI/Polri dan PNS dapat memilih Honda Scoopy dengan Dp Rp650 ribu dan angsuran Rp30 ribu/hari. Honda PCX 150 dengan Dp Rp1 juta dan angsuran Rp44 ribu/hari dan type Honda Vario 150 dengan Dp Rp850 ribu, angsuran perhari Rp36 ribu.

Selain program tersebut, juga ada discount special untuk pengurus banjar yang memilih type Honda PCX150 dengan Dp Rp2,2 juta, angsuran perhari Rp35 ribu dan Honda ADV150 dengan Dp Rp3 juta dan angsuran Rp40 ribu/hari. Sebagai bentuk terima kasih kepada para medis, ada penawaran tambahan discount yang diberikan dengan menunjukkan id card, khusus untuk type Honda Scoopy Dp Rp2,8 juta, angsuran Rp24 ribu/hari dan Vario 150 dengan Dp Rp3,5 juta dan angsuran Rp29 ribu perhari.

Untuk konsumen yang ingin melakukan transaksi, dapat mengunjungi dealer terdekat atau dapat melakukan pembelian dengan cara yang sangat mudah melalui pembelian online dengan mendownload aplikasi Motorku X. Konsumen bisa langsung pilih produk yang diinginkan, lalu klik order, selanjutkan front line people delaer akan menghubungi sesuai kode referral yang muncul di aplikasi Motorku X. Guna menambah kenyamanan berupa perlindungan dan perawatan motor secara berkala, diberikan voucer free maintenance selama 1 tahun, khusus untuk pembelian Honda ADV150 dan PCX150. BW-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: