Jero Dalem Samudra Letakan Patung di Pantai Waterblow Karena Pawisik

KLARIFIKASI-Made Tutik Remaja alias Jero Dalem Samudra (45) saat mendatangi Polsek Kuta untuk klarifikasi.

Badung, baliwakenews.com

PDAM

Jero Dalem Samudra (45) akhirnya meminta maaf setelah patung Nyi Roro Kidul yang diletakan di batu karang Pantai Waterblow, Nusa Dua, Badung, viral di media. Perempuan bernama lengkap Made Tutik Remaja itu beralasan menaruh patung ratu penguasa pantai selatan itu setelah mendapatkan pawisik.


“Dia (Jero Dalem Samudra) mengaku dapat pawisik saat meditasi di Merajan Rong Telu di rumahnya pada 6 Mei 2020. Yakni agar patung Nyi Roro Kidul diletakan di Pantai Waterblow karena menjadi perbatasan pantai laut selatan di Bali,” kata Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, usai menggelar mediasi di Mapolsek setempat, Selasa (26/5).

Unwar

Menurut AKP Yusak Agustitus, wanita berpenampilan layaknya penekun spritual itu mendatangi pihak ITDC, Selasa (26/5) siang. Dia mengaku resah setelah fotonya tersebar di media sosial setelah terekam CCTV. “Dia mengakui jika telah meletakkan patung tersebut. Tadi (kemarin) dia datang ke Polsek untuk klarifikasi,” ujarnya.

Dihadapan polisi, Jero Dalem Samudra datang ke Pantai Waterblow diantar calon suaminya I Ketut Widana pada 9 Mei 2020 sekitar pukul 17.00. Dalam pertemuan dengan Kapolsek yang dihadiri pihak ITDC, Jero Dalem Samudra meminta maaf dan berjanji tidak mengulangi perbuatan serta akan mencabut patung tersebut. “Sudah diklarifikasi. Ya kami himbau ke masyarakat jika ingin melakukan sesuatu wajib berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait,” tegasnya. BW-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: