Jelantik Trinaya Ketuai PK Golkar Abiansemal

Jelantik Trinaya Ketuai PK Golkar Abiansemal

Abiansemal, baliwakenews.com

I Gusti Ngurah Jelantik Trinaya yang akrab disapa Agung jelantik Trinaya  terpilih secara Aklamasi menjadi Ketua Pimpinan Kecamatan(PK)Partai Golkar Kecamatan Abiansemal pada Muscam Partai Golkar Kecamatan Abiansemal yang dilaksanakan,Sabtu(21/11) di Bio Green Tanah Wuk Sangeh.

Terpilihnya Mantan Anggota DPRD Badung 2 Periode ini menambah optimistis Ketua DPD Partai Golkar Badung Wayan Suyasa,akan bertambanhnya kursi legislatif Partai Golkar di DPRD Badung dari Dapil Abiansemal.

Ketua DPD Partai Golkar Badung  Wayan Suyasa yang ditemui seusai Muscam Partai Golkar Kecamatan Abiansal menyatakan Agenda Muscam ini merupakan instruksi DPP Partai atas dasar AD/ART.

“Kami lanjutkan Program instruksi Induk Partai yakni Muscam.Ada 6 Kecamatan di Kabupaten Badung dan Muscam Abiansemal merupakan Muscam kedua setelah Muscam Partai Golkar Kuta Utara,”kata Wayan Suyasa.

Wayan Suyasa mengaku sangat bangga Muscam Abiansemal dapat terlaksana,terlebih terpilih ketua PK secara aklamasi mengingat sebelumnya hampir seluruh Pengurus Kecamatan hingga Desa Partai Golkar Kecamatan Abiansemal mundur akibat berbeda pandangan.

“Karena pandangan yang berbeda mereka mundur dari kepengurusan Partai Golkar.Atas Dasar itu menjadi semangat kami Di DPD Partai Golkar Badung untuk bagaimana melengkapi struktur kepengurusan Partai Golkar di Kecamatan begitu pula di Desa bahkan hingga ke banjar-banjar yang ada di Kecamatan Abiansemal.”bebernya, sembari mengapresiasi para kader yang mundur dari kepengurusan tersebut karena selama ini telah ikut membesarkan Partai Golkar.

Menurut Wayan suyasa Muscam Partai Golkar Abiansemal juga menjadi bukti bahwa kepengurusan PK di Kecamatan Abiansemal sudah terbentuk melalui aklamasi dari pengurus Desa yang telah terbentuk sebelumnya pada 18 Desa yang ada di  Kecamatan Abiansemal.Selaku Ketua DPD Partai Golkar Badung Wayan Suyasa juga mengapresiasi jerih payah  kader dan pengurus potensial yang telah bergabung di Partai Golkar.

“Kami bersyukur dan terima kasih kepada jerih payah para kader yang tentunya mau membesarkan Partai Golkar khususnya di kecamatan Abiansemal,”ujar Wakil Ketua DPRD Badung ini.

Politisi santun yang akrab W-S ini juga menyatakan keyakinannya dibawah Komando Ketua PK I Gusti Ngurah Jelantik Trinaya Partai Golkar Abiansemal mampu menambah kursi legislatif di DPRD Badung.

“Saya yakini jangka pendek program partai khususnya Pemilu tahun 2024,kursi Golkar Dapil abiansemal pasti meningkat,itu target kami,”seru Wayan Suyasa sembari mengatakan dalam hajatan Demokrasi Pemilukada mendatang akan ada  kader Golkar yang duduk di kursi Eksekutif.

“Maka kami mengimbau kader yang telah tergabung di Golkar selalu bahu membahu dan bergandengan tangan selepas perbedaan pandangan,mari kuatkan barisan untuk membesarkan Partai Golkar,”ajaknya.

Ketua PK Golkar Abiansemal I Gusti Ngurah Jelantik Trinaya didampingi Sekretaris Anak Agung Anom Budaya dan Bendahara Ketut Ardika menyatakan kesiapan menjalankan Instruksi DPP Partai.

“Kami siap menjalankan perintah Partai dengan dasar Panca Bakti Golkar”ujarnya.

Bahkan,Mantan Anggota DPRD Badung 2 Periode ini menyatakan rasa optimisnya  mampu menambah kursi Partai Golkar Di DPRD Badung melalui Daerah Pemilihan Kecamatan Abiansemal.

“Kami Optimis Pemilu 2024 akan ada penambahan kursi legislatif di DPRD Badung,”tegasnya.

Muscam Partai Golkar Abiansemal yang juga dihadiri Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Badung dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat.Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD Partai Golkar Badung Wayan Suyasa menyerahkan ribuan APD berupa masker kepada Pengurus PK Golkar Abiansemal untuk selanjutnya disdistribusikan kepada masyrakat.BWN-05

MUSCAM-Ketua DPD Golkar Badung, Wayan Suyasa saat membuka Muscam Partai Golkar di Kecamatan Abiansemal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: