Jaini Tewas Ditembak Saat Telpon Sang Istri

Tersangka Asmar (19), diringkus di kampung halamannya di wilayah Probolinggo, Jawa Timur, Selasa (21/4) malam

Mengupura, baliwakenews.com

PDAM

Usai menembak rekan kerjanya, tersangka Asmar (19), diringkus di kampung halamannya di wilayah Probolinggo, Jawa Timur, Selasa (21/4) malam. Asmar menembak korban Ahmad Jaini (26) menggunakan senapan angin di bedeng proyek pembangunan gedung TK di Desa Petang, Badung, Minggu (19/4) siang.

Kanit Reskrim Polsek Petang Iptu I Gusti Ngurah Subandi mengatakan, Berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi, akhirnya petugas menyimpulkan tersangka melarikan diri ke Probolinggo, Jatim. Kemudian pada Selasa sekitar pukul 20.30, menangkap tersangka tanpa perlawanan di rumahnya. “Tersangk lantas kami bawa ke Polsek Petang untuk proses lebih lanjut,” ucap mantan Kanit Satu Polsek Abiansemal ini, Kamis (23/4).

Unwar

Dari keterangan tersangka terungkap, jika korban ditembak saat menelpon istrinya usai makan siang. Awalnya, tersangka naik ke bedeng proyek dan mengambil senapan angin yang ada di atas meja. Lalu tersangka mengarahkan senapan ke korban yang sedang menelpon istrinya. Lalu tersangka menarik pelatuk senapan dan terdengar suara letupan. “Tersangka lantas bertanya ke temannya, apakah senjata ini ada pelurunya,” beber Iptu Subandi. BW-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: