IWAPI Badung Berkontribusi Di Tengah Pandemi Covid-19 Bagikan Masker dan Sabun Cuci Tangan Kepada Masyarakat

IWAPI Badung ikut membagikan masker dan sabun cuci tangan gratis kepada warga masyarakat di Kabupaten Badung, Minggu ( 12/4).

Mangupura,baliwakenews.com
Dalam rangka upaya mitigasi pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Badung, Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia ( IWAPI ) Cabang Badung ikut memberikan kontribusi dalam menjaga kesehatan masyarakat. Hal ini terbukti pada Minggu ( 12/4), IWAPI Kabupaten Badung melaksanakan baksos yang bertajuk “1000 gerakan penuh sinergi untuk energi” dengan membagikan masker dan sabun cuci tangan gratis kepada warga masyarakat di Kabupaten Badung.

PDAM

Ketua IWAPI Kabupaten Badung Ni Putu Sari Nuratningsih didampingi Sekum Kadek Ayu Hetty Indra Dewi dan anggota Ni Luh Putu Gede Rara Hita Sukma Dewi yang sekaligus anggota DPRD Badung, mengatakan pembagian masker dan sabun cuci tangan gratis kepada warga masyarakat di beberapa titik SPBU di wilayah Kabupaten Badung merupakan program kerja IWAPI Badung dalam membantu Pemkab untuk memerangi Pandemi Covid-19. “Kami sudah salurkan masker dan sabun cuci tangan gratis kepada setiap pengunjung SPBU di Kabupaten badung yang meliputi SPBU Lukluk, Kapal, Abianbase, Pererenan dan Kerobokan dalam rangka pencegahan Covid-19 “ ungkapnya.

Pihaknya menambahkan bahwa apa yang dilakukan inisebagai wujud sinergitas dan komitmen IWAPI Badung untuk mendukung program kerja Pemkab dalam upaya pencegahan dan percepatan penanggulangan Covid-19 di tengah masyarakat, dengan berpartisipasi aktif mensosialisasikan pentingnya pencegahan Covid-19 melalui menjaga kebersihan dan kesehatan keluarga.

Unwar

Dirinya juga menghimbau warga masyarakat agar menjaga kebersihan dengan mencuci tangan yang bersih, makan makanan bergizi dan minum air hangat yang banyak demi mencegah Virus Covid-19.

“Masker ini digunakan saat beraktivitas di luar rumah dan masyarakat harus rajin mencuci tangan dengan sabun pakai air mengalir. Harapan kami, agar gerakan kecil yang kami lakukan mampu memberi motivasi kepada semua pihak agar kita bisa saling bersinergi dan gotong royong untuk mengikuti semaksimal mungkin intruksi pemerintah dalam memerangi covid 19 . Ayo lawan covid 19, Bersama kita bisa !!” serunya

Acara ini juga dihadiri oleh beberapa klian atau kepala lingkungan di wilayah masing-masing SPBU. BW-05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: