Graha Wicaksana Kembali Bantu Krama 300 Paket Kebutuhan Pokok di Banjar Tegal Kuta

BANTUAN-anggota DPRD Badung Daerah Pemilihan Kecamatan Kuta, Nyoman Graha Wicaksana nyerahkan bantuan paket sembako ke masyarakat Kuta.

Kuta, baliwakenews.com

PDAM

Komitmen nyata meringankan beban masyarakat akibat pandemi covid-19 terus ditunjukan anggota DPRD Badung Daerah Pemilihan(Dapil) Kuta, Nyoman Graha Wicaksana. Setelah sebelumnya menggelontor 2 ton beras dan 400 paket sembako, Rabu(3/6) Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kuta tersebut kembali membantu masyarakat yang ada di Banjar Tegal Kuta dengan menyerahkan 300 paket sembako yang terdiri dari sosis, gula, kopi, minyak goreng hingga maseker.

“Bantuan ini bertujuan meringankan beban yang dihadapi semeton kita,khususnya Krama ageng Banjar Tegal dan Krama Ageng Desa Adat Kuta akibat Pandemi Covid-19 yang benar-benar meluluhlantahkan perekonomian dan Biaya hidup,”terangnya.

Unwar

Penyerahan bantuan di Banjar Tegal Ini menurut Graha Wicaksana, merupakan gelombang atau periode ke dua setelah sebelumnya bantuan serupa telah diberikan kemasyarakat Kuta juga sebesar 400 paket. “Sekarang 300 paket bantuan sembako kita bagikan kepada krama banjar Adat Tegal Kuta, jadi hal ini kita lakukan secara berkesinambungan. Setiap bulan kita mempersiapkan 100 sampai 300 paket sembako untuk membantu masyrakat,”tegas priayang akrab disapa Koming tersebut.

Untuk mewukudkan perputaran roda perekonomian khususnya di Provinsi Bali dan Kabupaten Badung, kata Koming, penyerahan bantuan kali ini ia sengaja menggunakan produk-produk loksl seperti beras lokal yang berasal dari petani di Sobangan, Mengwi dengan dibantu Perumda Pasar Mangu Giri Sedana,”Kopi kita siapkan dari Bali yakni Banyuatis, sosis produksi krama Bali dan beras dari petani kita di Sobangan,Hal ini berdasarkan masukan dari teman-teman supaya ada perputaran ekonomi di Badung,”ungkapnya. BW-05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: