Golkar Badung Masih Rahasiakan Bakal Calon

PUJAWALI-Pengurus, kader, fraksi Golkar DPRD Badung sertajajaran pengurus PAC Partai Golkar se Badung saat melaksanakan upacara pujawali di Pura Padmasana Kantor DPD Golkar Badung.

Penarungan, baliwakenews.com

PDAM

Partai Golkar yang tergabung Koalisi Rakyat Badung Bangkit (KRBB) terus bergerak untuk menjaring Kader maupun tokoh yang akan diusung pada Pilkada serentak  9 Desember 2020 mendatang. Hal ini menepis kekhawatiran sejumlah pihak yang menyatakan petahana akan bertarung melawan kotak kosong. Hal  tersebut disampaikan Plt. Ketua DPD Partai Golkar Badung, I Wayan Suyasa seusai mengikuti persembahyangan Pujawali di Sekretariat DPD Partai Golkar Badung di kawasan Penarungan, Minggu (5/7). Persembahyangan Pujawali di sekretariat kantor DPD Partai Golkar Badung dihadiri  pengurus, kader, fraksi Golkar DPRD Badung serta jajaran pengurus PAC Partai Golkar se Badung.

Menurut Politisi asal Desa Penarungan ini mengatakan, Partai Golkar sebagai bagian dari aset pemerintah akan selalu memberikan sesuatu yang berarti khususnya di Kabupaten Badung. Terkait Pilkada Suyasa menyatakan DPD Partai Golkar Badung senantiasa berhati hati khususnya dalam mengusung calon ,”Bicara kepala daerah semua tumpuannya kepada figur harapan masyarakat Badung secara umum, tentu kita memilih, memilah baik tokoh maupun kader partai yang dapat diterima oleh masyarakat secara umum,”ujarnya.

Unwar

Ia juga mengatakan, memasuki periode ke 3 di DPRD Badung pihaknya berharap nantinya ada kader atau tokoh partai yang bisa diusung  untuk maju menjadi calon kepala daerah untuk menantang Petahana dari PDIP. “Mudah-mudahan Partai Golkar Badung setelah Pujawali ini mendapatkan kader atau tokoh partai yang bisa kita pakai maupun memakai kendaraan Partai Golkar dengan berkoalisi sehingga ada calon yang tentunya untuk menantang petahana,”ungkap Suyasa.

Suyasa juga mengatakan, Partai Golkar Badung sebagai motor penggerak di KRBB (Kaolisi Rakyat Badung Bangkit), sejauh ini terus melakukan koordinasi sehingga tidak ada single fighter. Tapi, terus  bergerak secara bersama-sama mencari tokoh-tokoh  di Kabupaten Badung untuk diusung maju pada Pilkada nanti . “Apapun langkah itu,harapan kita akan selalu dikoordinasikan dan semu keputusan ada di KRBB,”terang Suyasa sembari mengatakan Ketua KRBB telah terbentuk yakni diketua oleh Agung Bagus Tri Candra Arka dari Partai Golkar,Sekretaris dan Bendahara dijabat dari Partai Gerindra dan Nasdem.

Kekhawatiran sejumlah pihak terkait petahana akan bertarung melawan kotak kosong, Wakil ketua DPRD Badung ini berkeyakinan Pilkada Badung akan Berjalan baik dengan lahirnya calon untuk menantang Petahana. “Kami tegas dari Partai Golkar dan KRBB, berharap mendapatkan bakal calon hingga bisa diusung mendaftar ke KPU Badung, sehingga pesta demokrasi bukan semata-mata terbelenggu  situasi keadaan, namun bagaimana masyarakat bisa memanfaatkan proses demokrasi ini agar berjalan dengan Baik,”tegas Wayan Suyasa, tanpa menyebutkan beberapa tokoh yang sudah diajak berkoordinasi oleh KRBB. BW-05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: