Gerindra Badung Kembali Sumbang 5 Ton Sembako di Abiansemal

SEMBAKO-DPC Partai Gerindra saat membagikan sembako di Desa Abiansemal, Senin (27/4).

Abiansemal,baliwakenews.com
Partai Gerindra Kabupaten Badung, terus bergerak dalam memberikan bantuan ke pada masyarakat terdampak wabah virus corona di sejumlah Kecamatan di Kabupaten Badung. Pada Senin (27/4) pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Badung melanjutkan kegiatan sosial pembagian sembako di Kecamatan Abiansemal. Tak tanggung-tanggung pembagian sembako tersebut dibagikan untuk masyarakat yang belum menerima bantuan dari pemerintah Kabupaten Badung.

PDAM

Sekertaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Badung, Ketut Sugiana mengatakan, pembagian sembako saat ini sebanyak 5 ton sembako berupa mie instan dan beras premium. “Total pembagian sembako ini sebanyak 22 ton di seluruh Badung dan kemarin sudah dibagikan sebanyak 17 ton,”ujarnya.

Unwar

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk di Desa Abiansemal dibagikan untuk 200 KK dan bantuan ini diutamakan bagi mereka yang membutuhkan dan belum mendapat bantuan sembako dari pemerintah.”Kita gotong royong bersama pengurus Gerindra yang duduk di kursi legislatif Propinsi dan Kabupaten Badung dalam pemberian sembako ini. Kita melakukan koordinasi dengan teman-teman dimasing-masih wilayah untuk melakukan pendataan untuk masyarakat yang membutuhkan,”ujarnya.

Sugiana juga mengatakan, pihaknya berhadap masyarakat tetap untuk mematuhi imbauan pemerintah. “Kita ketahui bersama kondisi ekonomi saat ini sedang resesi dan kita khawatir dengan meningkatnya kasus kriminalitas dengan kondisi seperti ini. Untuk itu kita berbuat membagikan sembako ini dalam mengurangi beban masyarakat utamanya dari segi perekonomian mereka,”terangnya.

Sementara salah satu penerima bantuan di Banjar Juwet, Desa Abiansemal, Made Patri mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Partai Gerindra.”Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dan memang saya belum mendapat bantuan dari pemerintah,”ujarnya. BW-05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: