Sabtu, 27 Juni 2020

Gelar Lomba Musikalisasi Puisi, PDIP Gandeng Generasi Milenial

Musikalisasi Puisi DPC PDI P I Wayan Edi Sanjaya.

Mangupura,baliwakenews.com
Memperingati dan memeriahkan bulan Bung Karno tahun 2020 DPD PDI Perjuangan Bali melaksanakan berbagai kegiatan dan lomba,salah satunya Lomba Musikalisasi Puisi. Para peserta lomba merupakan duta dari DPC PDI Perjuangan di sembilan Kabupaten dan kota se-Bali. 

Ditemui di sekretariat DPC PDI Perjuangan Badung, Sabtu (27/6) Koordinator Lomba Musikalisasi Puisi DPC PDI Perjuangan Badung, I Wayan Edy Sanjaya mengatakan, lomba Musikalisasi Puisi dilaksanakan DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali dalam rangka memperingati dan memeriahkan  Bulan Bung Karno Tahun 2020. “Pesertanya merupakan Duta dari DPC PDI Perjuangan se-Bali.  Tujuan kegiatan ini adalah untuk lebih memasyarakatkan puisi dikalangan masyarakat, khususnya generasi muda,” ujarnya.

Lebih lanjut politisi asal Desa Cemagi ini mengatakan, dalam lomba musikalisasi ini dilaksanakan dengan Virtual Video. “Para peserta membawakan Puisi lengkap dengan iringan musi,” terang  Edy Sanjaya yang  juga menjabat Anggota DPRD Badung tersebut.

Lomba musikalisasi puisi ini, mendapat sambutan antusias, khususnya, terbukti DPC PDI Perjuangan Badung merupakan pengirim peserta terbanyak pada lomba musikalisasi puisi yang melibatkan peserta SMA dan SMK ini. “Astungkara, DPC PDI Perjuangan Badung sebagai pengirim peserta terbanyak, semoga hasilnya membanggakan,” pungkasnya. BW-05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: