Gara-gara Arak, Virgo Sabet Rekannya Pakai Sangkur

DITANGKAP-Nofrigho Yanes Dengah alias Virgo (22) ditangkap usai menikam rekan kerjanya dengan sangkur, Jumat (5/6) sekitar pukul 17.30.

Denpasar, baliwakenews.com

PDAM

Nofrigho Yanes Dengah alias Virgo (22) tersinggung dan kalap setelah ditegur saat pesta arak. Dia lantas menebas rekan kerjanya dengan sangkur, Jumat (5/6) sekitar pukul 17.30. Pria yang tinggal di mess karyawan Toko Elektronik Energy Jalan Nusa Kambangan No. 37 B, Denpasar Barat (Denbar) itu, melakukan aksinya terhadap korban Teo Turangga (36) usai menenggak 3 botol arak.

Polisi awalnya menerima laporan terjadinya peristiwa keributan di Jalan Nusa Kambangan, Banjar Jematan, Denpasar Barat. Lalu polisi menuju lokasi dan ternyata korban sudah terkapar dengan kondisi punggung berdarah. “Saat itu didapat informasi jika pelaku melarikan diri dengan mengendarai Honda Scoopy DK 4898 AAM ke arah selatan yakni Jalan Teuku Umar, Denpasar,” bebernya.

Unwar

Kemudian petugas melakukan pengejaran. Dan tersangka ditangkap di seputaran Jalan Simpang Enam, pada hari Sabtu (6/6) sekitar pukul 03.30. “Tersangka lantas digelandang ke Polda Bali untuk dimintai keterangan,” kata sumber.

Hasil introgasi polisi diketahui jika, tersangka mengaku telah melakukan penusukan terhadap korban. Alasannya dia tersinggung ditegur saat pesta miras di mess karyawan Toko Elektronik Energy. “Lalu tersangka yang tinggal di TKP mengambil sangkur ke kamarnya dan menikam korban,” imbuhnya.

Korban asal Palembang, yang tinggal di Jalan Raya Sesetan Gang Camar II, Sesetan, Denpasar Selatan itu, masih menjalani perawatan itensif di Rumah Sakit Surya Husada, Sesetan, akibat luka terbuka di punggung. “Korban ditikam dari belakang di punggung atas,” kata sumber petugas.

Sementara Kabid Humas Polda Bali Kombes Syamsi yang dikonfirmasi mengatakan proses hukumnya masih dalam penanganan anggota Dit. Reskrimum Polda Bali. BW-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: