Gandeng Forum Otomotif Bali, Satlantas Polresta Denpasar Bagikan 3.000 

Personil Sat. Lantas Polresta Denpasar dan Forum Otomotif Bali membagikan ribuan masker ke pengendara.

Anjuran pemerintah agar memakai masker saat keluar rumah belum sepenuhnya dituruti masyarakat. Buktinya, sekitar 3000 masker habis dibagikan dalam waktu kurang dari 30 menit ke masyarakat yang tak menggunankan penutup mulut saat melintas di Jalan Sudirman dan Jalan Diponegoro, Denpasar Barat (Denbar), Sabtu (18/4) kemarin sore.
Bertujuan untuk memutus penyebaran virus corona, dan mengajak masyarakat akan pentingnya masker dalam situasi pandemi, personil Sat. Lantas Polresta Denpasar dan Forum Otomotif Bali membagikan ribuan masker ke pengendara. “Kegiatan pembagian masker kami gelar di Jalan Simpang Sudirman dan Simpang Diponegoro,” kata Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo Utomo.
Menurutnya, 3000 masker tersebut dibagikan kepada pengendara yang tak mengenakan masker. “Kegiatan ini sebagai bentuk sosial untuk memerangi Covid-19 atau virus corona yang dilakukan Polri bersama Forum Otomotif Bali,” kata AKP Sulistyo.
Masyarakat juga diminta mematuhi himbauan pemerintah, Kapolda Bali dan Kapolresta Denpasar agar semua yang melakukan aktivitas di luar rumah selalu menggunakan masker. Serta tetap berjaga jarak dan mencuci tangan setelah berpergian atau beraktifitas di luar rumah. “Kami sampaikan apresiasi yang tinggi kepada Forum Otomotif Bali yang sudah bersinergi dengan Polri dalam upaya membebaskan Bali dari penyebaran virus Corona dengan pembagian masker secara gratis. BW-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: