Selasa, 22 September 2020

Galang Donasi, Pramusti Bali Ngamen Dalam Jaringan

Galang Donasi, Pramusti Bali Ngamen Dalam Jaringan

Denpasar, baliwakenews.com
Aksi sosial dalam jaringan (daring) kian ramai dijadikan solusi lantaran keterbatasan aktifitas di luar rumah. Ini juga dimanfaatkan oleh kelompok seniman, Pramusti Bali. Bersama belasan musisi Bali ternama, kelompok ini melangsungkan ngamen dalam jaringan untuk menggalang donasi, yang akan disalurkan kepada warga yang terdampak. Ini dikatakan Ketua Pramusti Bali, IGN. Nuryana pada Rabu (15/4) di Renon, Denpasar.

PDAM

Murthana yang juga Wakil Ketua KPID Bali ini mengatakan, langkah ini dilakukan dalam rangka mematuhi imbauan Pemerintah Provinsi Bali tentang protokol percepatan penanganan Virus Corona. “Ini sekaligus menggugah rasa kepedulian artis penyanyi dan musisi Bali. Donasi yang terkumpul dalam acara ngamen online ini, akan disalurkan untuk mendukung Pemerintah dalam menangulangi penyebaran Virus Corona,” ungkapnya.

“Untuk pencegahan marilah kita mematuhi kebijakan pemerintah dan selalu menjaga kesehatan dengan cuci tangan dan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah,” imbuh pria yang akrab disapa Rahman. Kata dia, bagi para donatur yang ingin berpartisipasi dalam acara amal ini dapat menyalurkan dananya melalui rekening BRI No. 098501025053535 atas nama Komunitas Budaya Pramusti Bali. BW-06

Unwar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: