Estepers Bagikan Masker ke Warga Kampial

Pembagian masker gratis ke warga di Seputaran Puja Mandala, Kampial, Nusa Dua oleh Estepers

Nusa Dua, Baliwakenews.com

PDAM

Alumni Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) bergerak melawan penyebaran Covid 19. Caranya dengan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat. Seperti yang dilakukan di kawasan Puja Mandala, Nusa Dua.

Aksi social alumni  Sekolah Tinggi Pariwisata Bali yang sudah menjadi Politeknik Pariwisata Bali ini dipimpin langsung Ketuanya I Nyoman Sukadana, didampingi Sekjen Estepers I Made Ramia Adnyana, Indra Asmara sebagai Ketua Harian dan Direktur Poltekpar, Ida Bagus Putu serta beberapa perwakilan dari kampus Poltekpar.

Unwar

Sukadana memaparkan gerakan ini sebagai wujud bhakti sosial Estepers dalam rangka menindak lanjuti program pemerintah untuk selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah. Tujuan dari pembagian masker secera gratis ini adalah sebagai tindakan nyata untuk mensosialisasikan kepada masyarakat betapa pentingnya menggunakan masker pada saat bepergian untuk bisa bersama-sama melindungi diri dan melindungi orang lain agar tidak terpapar Covid-19.

Estepers sambung Sukadana menyadari beberapa wilayah masih memerlukan masker. Karenanya pihaknya berinisiatif untuk menggalang dana untuk membeli masker dan kemudian membagikan secara gratis kepada masyarakat. “Pembagian masker wajah ini juga kami lakukan di area seputar kampus Poltekpar dan berpusat di Puja Mandala Kampial , Nusa Dua,” ujarnya sembari mengaku kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari bendesa adat setempat. “Semoga sumbangsih Estepers ini mampu menjadi contoh untuk anggota Alumni yang berjumlah lebih dari 18,500 orang anggota yang tersebar diseluruh Indonesia,” harapnya. WB-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: