Eleminir Dampak Sosial Wabah Virus Corona, Gerindra Karangasem Bantu Lansia Bebandem

SEMBAKO-Ketua DPC Partai Gerindra Karangasem, I Nyoman Suyasa saat membagikan sembako kepada lansia di Dusun Tihingan Desa Benbandem.

Amlapura,baliwakenews.com

PDAM

Jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Karangasem melakukan gerakan sosial di sejumlah wilayah. Pada Sabtu (25/4) Pengurus DPC Gerindra Karangasem yang dipimpin oleh  I Nyoman Suyasa menyasar para lansia di Dusun Tihingan Desa Benbandem untuk diberikan paket sembako berupa beras, minyak goreng, telur dan mie instan.

Ketua DPC Partai Gerindra Karangasem, I Nyoman Suyasa mengatakan, kegiatan ini adalah wujud komitmen kepedulian Partai Gerindra Karangasem ke masyarakat. terlebih kondisi sulit akibat Pandemi  virus corona yang sangat berdampak pada sosial dan ekonomi masyarakat di Kabupaten Karangasem. “Penyerahan Paket Sembako ini menyasar tujuh  desa di enam  kecamatan di Kabupaten Karangasem. Aksi sosial ini dilakukan hingga 30 April medatang dengan 850 paket sembako,”ujarnya.

Unwar

Lebih lanjut Suyasa mengatakan, pihaknya memilih para lansia karena mereka sangat terdampak seperti kondisi saat ini. “Bantuan ini,Paling tidak bisa meringankan beban masyarakat khususnya  lansia yang sudah tidak bisa bekerja lagi,” papar suami Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Karangasem Kadek  Weisya Kusmia Dewi

Suyasayang kini juga menjabat sebagai  Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali juga mengatakan, asal dana kegiatan ini adalah bersumber dari urunan dari seluruh fraksi Partai gerindra di DPRD Karangasem. “Ini bagian kepedulian kita bersama dan hasi dari penyisihan gaji anggota fraksi kami di DPRD Karangasem,”terangnya.

Sebelumnya Partai Gerindra Karangasem juga telah membagikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker,penyemprotan disinfektan di areal publik serta penyerahan baju hazmat bagi tenaga medis di Beberapa rumah sakit di Karangasem.

Selain mengajak masyrakat untuk bersabar dan berdoa ditengah Pandemi virus corona, Suyasa juga mengingatkan masyarakat senantiasa mematuhi imbauan pemerintah dengan tetap tinggal di rumah dan kenakan masker Jika bepergian.BW-05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: