Dukung Program Program Pemerintah DPW ALFI Bali Serahkan Bantuan 150 APD

Serahkan Bantuan: Ketua DPW ALFI Bali AA Bagus Bayu Joni Saputra saat menyerahkan Bantuan APD.

Kuta, Baliwakenews.com
DPW ALFI (Asosiasi Logistic dan Forwarding Bali) mempunyai program ALFI Peduli.
Sehubungan dengan wabah pandemi global covid-19 ini ALFI menyalurkan bantuan yang di dapat dari sumbangan anggota dan rekanan ALFI.
Dimana ALFI Bali sudah berkomitmen mendukung program kerja pemerintah provinsi bali sebagai mitra strategis. Apalagi dalam situasi sekarang peran seluruh masyarakat sangat di harapkan.
Terkait hal itu Pengurus DPW ALFI Bali menyerahkan bantuan APD lengkap kepada Ketua Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 yg juga Wakil Gubernur Bali Bapak Prof DR Cokorda Arta Ardana Sukawati,Msi.
“Bantuan selanjutnya kami sudah berkoordinasi dgn dinas perhub prov bali untuk membagikan masker, hand sanitaizer, sarung tangan utk sopir truck dan bantuan lainnya,” ujar Ketua DPW ALFI Bali, AA Bagus Bayu Joni Saputra, Jumat (17/4).
Ditegaskan Gung Bayu, logistik dan forwarding mempunyai peran yg sangat strategis. Ketika pergerakan manusia wajib di batasi akan tetapi pergerakanan barang harus di jamin kelancarannya.
Pemerintah sendiri mengharapkan perushaan yang tergabung dalam anggota ALFI untuk terus melayani angkutan barang, sembako, alat-alat matis,import APD dan alat medis agar tidak sampai ada hambatan dan kelangkaan.
Selain itu pihaknya juga terus bahu membahu mendukung upaya pemerintah dalam memerangi dan mencegah penyebaran Covid 19 ini. Adapun untuk tahap pertama sumbangan yang disalurkan berupa 150 pcs APD, 16 Jerigen Hand Sanitizer ( 1jerigen berisi 5000ml/5 liter) dan 5 Box Masker wajah untuk tenaga medis.
“Penyaluran bantuan terus berlanjut karena support donasi teman-teman terus bergulir di harapkan sampai virus berakhir,” pungkas pemilik Bayus Cargo ini. BW-04

PDAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: