Dukung Pemerintah, PDAM Badung Pasang Puluhan Tempat Cuci Tangan Portabel

BANTUAN-Direktur Utama Perumda Arim Minum Tirta Mangutama Kabupaten Badung, Ketut Golak saat menyerahkan bantuan tempat cuci tangan portable di pasar Tradisional di Kelurahan Lukluk, Minggu (12/4).

Mangupura,baliwakenews.com

PDAM

Perusahaan Daerah (Perumda) Air Minim Tirta Mangutama Kabupaten Badung spertinya terus bergerak dalam membantu masyarat untuk pencegahan wabah covid-19. Penempatan alat cuci tangan portable terus digalakan oleh Perusahaan plat merah milik Pemkab badung tersebut. Dari data yang dihimpun dilapangan sebanyak 50 alat cuci tangan portable di sebar disejumlah titik di Wilayah Kabupaten Badung.

“Kita utamakan di kawasan Publik dan pasar untuk mendapatkan alat  cuci tangan portable ini dan ini bagian kepedulian perusahaan kita dalam memerangi wabah covid-19,”ujar Direktur Utama Perumda Arim Minum Tirta Mangutama Kabupaten Badung, Ketut Golak, Minggu (12/4).

Unwar

Menurut Golak, pada awalnya kegiatan ini dilakukan di Pasar Beringkit bekerjasama dengan Perumda Pasar Giri Mangu Sedana dan kini berlanjut hingga ke perkantoran dan layanan publik. “Pertama kita buat 20 alat ,karena banyak yang merespon kita tambah lagi 30, jadi totalnya sebnayak 50 buah. Itu kita sebar ke sejumlah pasar tradisional dan perkantoran di Puspem Badung,”terang mantan Dirut PD Pasar Badung tersebut.

Penjabat asal Desa Sobangan, Kecamatan Mengwi ini mengatakan, saat ini, pihaknya telah memasang di Pasar Adat Lukluk dan Pasar Tradisional Dalung  dan berlanjut ke kawasan perkantoran di Puspem Badung.” Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap melakukan pola hidup bersih dan sehat.Kita harapkan masyarakat tetap menuruti imbauan pemerintah yakni menjauhi keramaian, cuci tangan yang rajin , kalau bepergian keluar gunakan masker,”terangnya. WB-05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: