Dua Supra Adu Jangkrik, Kakek yang Bonceng Istrinya Tewas

Anggota Satlantas Polres Buleleng saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan. (ist/BWN)

Singaraja, baliwakenews.com

Tabrakan adu jangkrik antara sepeda motor memakan korban jiwa di Jalan Mayor Metra, Kelurahan Liligundi, Buleleng, Bali, Selasa 23 Pebruari 2021, sekitar pukul 03.30 Wita.

Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya mengatakan, kecelakaan di jalan provinsi itu terjadi antara Honda Supra DK 6058 VI dengan Honda Supra DK 2632 VY.

Menurut Sumarjaya, kronologis kejadiannya, berawal saat Honda Supra DK 2632 VY melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara ke selatan. Saat itu, pengendaranya mengambil haluan terlalu ke kanan. Saat bersamaan, dari arah berlawanan datang Honda Supra DK 6058 VI dikendarai Made Darsana (65) yang membonceng istrinya Made Bersih (60). “Kecelakaan tak terhindarkan. Motor yang dikendarai Made Darsana asal Lingkungan Sangket, Sukasada, Buleleng itu, dihantam oleh motor Supra DK 2632 VY,” ucapnya.

Akibatnya, Made Darsana mengalami luka lecet tangan kanan, benjol mata kanan, keluar darah dari hidung, tidak sadar, dinyatakan meninggal saat tiba di RSUD Buleleng. Sedangkan yang dibonceng, lecet telapak tangan kanan, robek pada bibir bawah, patah kaki dan tangan kanan sadar dan kini dirawat di RSUD Buleleng. BWN-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: