Dua Anggota Fraksi PDI Perjuangan Badung Serahkan Bantuan APD ke RSD Mangusada

APD-Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Badung, Ni Luh Putu Gede Rara Hita Sukma Dewi bersama Made Yudana saat menyerahkan bantuan APD di RSD Mangusada Badung.

Mangupura, baliwakenews.com

PDAM

 Faksi PDI Perjuangan DPRD Badung Dapil Mengwi  terus bergerak bergotong-royong dalam melaksanakan aksi sosial di Kabupaten  Badung. Setelah melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah Kelurahan Sading dan kelurahan Lukluk,  Kecamatan Mengwi . Kali ini Ni Luh Putu Gede Rara Hita Sukma Dewi bersama  Made Yudana kembali melakukan gerakan sosial berupa pemberian bantuan Alat Pelindung Diri (APD), berupa Baju Hazmat, Masker Dan Makanan Tambahan Bagi Tim Medis Di Rumah sakit Daerah Mangusada, Senin(20/4/2020).

Ni luh Putu Gede Rara Hita Sukma Dewi mengatakan,  kegiatan sosial ini harus terus digalakan, karena  sekecil apapun bantuan untuk penaggulangan wabah virus corona,pasti sangat dibutuhkan. Apa lagi sperti alat pelindung diri bagi tim medis yang menjadi garda terdepan dalam membatu pasien dalam pematauan virus corona ini. “Kami dari bagian masyarakat juga ingin memberi sumbangsih juga untuk membantu keadaan saat ini, apalagi kami dari PDI Perjuangan sudah diinstruksikan baik dari DPP, DPD dan DPC untuk membantu masyarakat  Badung yang membutuhkan saat ini. Mari kita bergotong royong dalam melakuukan gerakan pencegahan ini, karena ini bukan tanggung jawab pemerintah saja,”ujranya politisi asal Kelurahan Lukluk tersebut.

Unwar

Hal senada juga dikatakan anggota DPRD Badung asal Penarungan , Made Yudana . Menurut Yudana, bantuan kali ini adalah menyasar tim medis karena mereka sudah berjuang keras membantu kita dalam merawat serta memulihkan pasien yang terpapar virus corona.  “Bantuan ini memang kami Tujukan  kepada Dokter,perawat maupun staff Di RS Mangusada,Ditengah perjuangan melawan Corona.”ujar Politisi yang akrab disapa 10 MY Ini

 Lebih lanjut  dikatakan, dalam kegiatan sosial ini, sejumlah fraksi PDI Perjuangan Dapil Kecamatan Mengwi juga ikut membantu  gerakan sosialisasi untuk memutus mata ratai penyebaran virus corona bersama pihak Desa Adat yang ada di Kecamatan Mengwi .”Kami juga terus megedukasi masyarakat agar senantiasa mematuhi imbauan pemerintah dengan tidak keluar rumah, jika mendesak untuk keluar rumah  gunakan masker serta tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat,”ungkap Yudana.

Dalam penyerahan ADP di RSD Mangusada Made Yudana dan Ni luh Putu Gede Rara Hita Sukma Dewi, diterima oleh Dirut RSD Mangusada, dr. Ketut Japa Didampingi Kadiskes Badung, Dokter Nyoman Gunarta. “ Jangan dilihat bantuannya yang kecil ini, tapi hal ini meruapakn bagian dari motivasi serta terimakasih kami bagi tim medis sebagai garda terdepan dalam membantu penaganan pasien terjangkit virus corona, “terangnya. BW-05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: