Ditinggal Silaturahmi, Warung Lalapan dan Ruko Terbakar

Denpasar, baliwakenews.com

PDAM

Warung lalapan milik Andi Hartono (47) di Jalan Selayar, Denpasar Barat, ludes terbakar, Minggu (24/5/2020) sekitar pukul 15.30 Wita. Kobaran si jago merah juga merembet ke toko supplier ikan koki dan ruko menjual kaos otomotif. Kerugian material diperkirakan Rp 1,5 miliar.

Menurut keterangan Andi Hartono, sekitar pukul 08.00 Wita selesai melaksanakan salat ied keluar dari warung. Pria asal Lamongan, Jawa Timur itu bersama istri dan saudaranya menuju tempat kerabatnya di Jalan Gunung Karang, Monang Maning, untuk silaturahmi.

Unwar

Sekitar pukul 15.30 Wita, warga sekitar dikagetkan suara ledakan tiga kali. Setelah dicek, kepulan asap tebal keluar dari warung lalapan dan dalam sekejap api berkobar hingga merembet ke ruko kaos otomotif I milik Made Cakra Yadnya (53) yang berada di sebelah kanan serta toko supplier ikan koki yang berada di lantai tiga.

Warga langsung menghubungi BPBD Kota Denpasar dan enam armada damkar dikerahkan ke TKP. Petugas dibantu masyarakat berjibaku hingga api berhasil dijinakkan sekitar pukul 17.30 Wita.

Kassubag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi yang dikonfirmasi mengatakan, kebakaran tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa. “Dugaan awal munculnya api dari tabung gas tapi untuk memastikan penyebabnya masih dalam penyelidikann Polsek Denpasar Barat,”tegasnya.
BW-08

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: