Ditengah Wabah Corona, Belasan Muda-mudi Malah Trek-trekan

Badung, baliwakenews.com

PDAM

Polisi membubarkan arena balap liar di Desa Baha, Mengwi, Badung, Minggu (12/4/2020) sekitar pukul 01.30 Wita. Sebelas muda-mudi dan sejumlah motor diamankan petugas.  

Kasubbag Humas Polres Badung, Iptu Gede Ketut Oka Bawa yang dikonfirmasi mengatakan, pembubaran trek-trekan itu berawal dari informasi masyarakat. “Polsek Mengwi menerima aduan jika di Jalan Raya Baha menuju Desa Gulingan ada belasan orang luar desa yang kumpul-kumpul di pinggir jalan. Warga awalnya khawatir dengan penyebaran wabah Corona. Lalu mereka menghubungi polisi,” bebernya.

Unwar

Selanjutnya, anggota buser Polsek Mengwi menuju lokasi. Dan ternyata ditemukan anak-anak muda berjumlah 11 orang, tiga diantaranya perempuan sedang balapan motor. Saat polisi tiba, mereka panic dan melarikan diri. Saat dikejar, dua diantaranya jatuh dari motor hingga mengalami luka-luka. “Mereka semuanya ber-KTP luar Bali,” ucap Iptu Oka.

Semua pemuda itu diamankan ke Polsek Mengwi untuk dimintai keterangan. Dari mereka, petugas mengamankan 6 unit sepeda motor. “Mereka diberikan pembinaan dan tilang bagi yang tidak melengkapi surat-surat kendaraan,” ucap Iptu Oka. BW-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: