Ditembak Pakai Senapan Angin, Buruh Proyek Tewas

DITEMBAK- Seorang buruh, Ahmad Jani (26) asal Jember, Jawa Timur (Jatim) tewas terkena peluru senapan angin.

 

PDAM

Mangupura, baliwakenews.com

Salah seorang buruh, Ahmad Jani (26), ditembak di bedeng proyek gedung TK di Banjar Petang Kelod, Petang, Badung, Minggu (19/4/2020) sekitar pukul 12.30. Pria asal Jember, Jawa Timur (Jatim) itu, akhirnya tewas terkena peluru senapan angin. Pelaku penembakan, yakni Asmara (18) asal Probolinggo, Jatim, melarikan diri.

Unwar

Korban meninggal dunia setelah sempat dirawat di RSUP Sanglah, Senin (20/4/2020) subuh kemarin. Korba mengalami luka di bagian lambung kiri. “Dia sempat dirawat di RSD Mengusada, Kapal. Namun karena kodisinya memburuk, korban dilarikan ke RSUP Sanglah,” kata Kasubag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa.

Dilanjutkannya, peristiwa penembakan tersebut terjadi saat korban dan pelaku serta buruh lainnya sedang istirahat di lantai dua di TKP. Tiba-tiba salah seorang buruh, yakni Imam Hanafi (38) melihat burung di pohon kelapa. “Saksi berniat menembak burung itu, lalu mengambil senapan angina,” ujar Iptu Oka.

Setelah senapan itu diisi peluru, rupanya burung telah kabur. Lalu saksi mengarahkan tembakan ke pohon, namun tak berbunyi atau senapan macet. Selanjutnya senapan tersebut di taruh di atas meja. Lalu pelaku datang mengambil senapan dan sempat bertanya ke saksi, “apakah isi peluru ? kemudian saksi menjawab isi”. “Tiba-tiba pelaku mengarhkan senapan itu ke korban lantas menembakannya,” bebernya.

Korban sempat berteriak aduh. Lalu teman-temannya membawa korban ke puskesmas. Rupanya pelaku lantas melarikan diri. “Dugaan awal motif penembakan karena bercanda. Sebab menurut para saksi diantara tidak ada permasalahan apa sebelumnya. Pelaku masih dalam pengejaran karena kabur,” tegasnya. BW-03

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: