Senin, 29 Juni 2020

Distribusikan Sembako di Benoa, Politisi Senior Bakar Semangat Kader PDI-P

Kader Senior PDIP yang duduk di DPRD Bali, Ketut Tama Tenaya didampingi kader lainnya saat menyerahkan bantuan sembako PDIP Badung kepada ranting dan anak ranting Kelurahan Benoa.

Badung, baliwakenews.com

Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Kuta Selatan mendistribusikan ratusan Bantuan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung.

Sebanyak 400 lebih paket sembako digelontor bagi struktur dan para kader partai moncong putih tersebut. Kegiatan tersebut bertempat di rumah anggota Fraksi PDI-P Badung, Wayan Luwir Wiana, Minggu (28/7).

Ketut Tama Tenaya mengatakan, pembagian sembako tersebut ditujukan ke para kader PDI-P di Kelurahan Benoa. Kegiatan itu merupakan bentuk semangat gotong-royong bagi kader PDI-P. “Nusa Dua merupakan daerah pariwisata. Sehingga saat mewabahnya corona, hampir sebagian besar kader terkena dampak,” kata politisi senior tersebut.

Pria yang juga menjabat sebagai Bapemperda DPRD Bali ini mengajak semua kader PDI-P di Kuta Selatan senantiasa menanamkan semangat gotong-royong berjuang dalam suka dan duka. “PDI-P mendistribusikan sembako untuk para tokoh khususnya lansia,” bebernya.

Sementara Skretaris PAC PDI Perjuangan Kuta Selatan, Wayan Luwir Wiana mengapresiasi kegiatan sosial yang masih dalam.serangkaian Bulan Bakti Bung Karno tersebut. “Kami memberikan sekedar yakni paket sembako kepada pengurus ranting, anak ranting dan saksi yang telah bertugas saat Pileg 2019 lalu.

Hal senada dikatakan Sekretaris Ranting PDI Perjuangan kelurahan Benoa Nyoman Mangkling. Dia mengucapkan terimakasih kepada Jajaran DPC PDI-P Badung. Karena dalam Bulan Bung Karno telah memberi perhatian lebih ke pihaknya. BW-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: