Minggu, 13 September 2020

Dipolisikan, Franky Hercules Mengaku Hanya Pegang Pistol Mainan

Tim Hercules Dunia berkunjung ke kediaman salah satu anggota dewan di Badung beberapa waktu lalu

Denpasar, baliwakenews.com

PDAM

Franky Hercules akhirnya mendatangi Polda Bali, setelah dilaporkan oleh Ketut Putra Ismaya terkait kasus pengancaman dengan senpi. Kedatangan pria yang menjabat sebagai Ketua Tim Hercules Dunia itu untuk mengklarifikasi tuduhan Ismaya.

Menurut sumber petugas, Franky mengatakan di hadapan petugas, jika senpi yang dibawanya saat vidio call adalah mainan anaknya. “Waktu itu anaknya main tembak-tembakan, lalu pistolnya dibuang. Kemudian diambil oleh Franky,” bebernya, Selasa (16/6/2020) siang.

Unwar

Alasan Franky menelfon ismaya untuk menjalin hubungan baik. Terlebih setelah Tim Hercules Dunia berkunjung ke kediaman salah satu anggota dewan di Badung beberapa waktu lalu. “Setelah melakukan klarifikasi, Franky kembali ke rumahnya,” tegasnya.

Sementara sumber lain menyebutkan, jika buntut dari saling tang-tang diantara keduanya yang viral di media sosial. Kemudian Ismaya melapor ke Polda Bali karena mengaku sebagai korban pengancaman, Minggu (14/6) sore. Pria yang pernah ditahan dalam kasus narkoba ini, melaporkan salah satu anggota Ketua Tim Hercules Dunia. Laporan dalam bentuk pengaduan masyarakat (Deumas) itu berawal dari saling tang-tang di media sosial. BW-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: