Digadang-gadang Maju Pilkada Badung, Tokoh Asal Kerobokan Tanggapi Ini

KRBB-Ketua KRBB, Anak Agung Bagus Tri Candra Arka

Mangupura, baliwakenews.com

PDAM

Munculnya nama Ketua Koalisi Rakyat Badung Bangkit (KRBB), Anak Agung Bagus Tri Candra Arka untuk maju dalam perhelatan Pilkada Badung, 9 Desember 2020 mendatang, ditanggapi santai oleh Politisi Golkar asal Kerobokan tersebut.

Pria yang akrab disapa Gung Cok tersebut saat dihubungi, Kamis (25/6/2020) mengungkapkan, baginya berita tersebut sebagai bagian pengembira dalam suasana jelang Pilkada. “Informasi itu, sah-sah saja. Tapi, kalau saya pribadi tidak mempunyai suatu ambsi, namun mengikuti suatu proses kehidupan pasti saya jalani. Saya selalu melakukan suatu proses,” ujarnya.

Unwar

Lebih lanjut Gung Cok mengatakan, dirinya selaku Ketua KRBB tetap melakukan inventaris kepada tokoh yang siap untuk Maju di Pilkada. “Bagi kami siapapun nanti kami siap jalankan, tapi saya pribadi belum ada kearah sana sebatas wacana calon bupati dan tidak merugikan saya pribadi dan orang lain saya Hapy dan ejoy saja,” tegas Waketum Kadin Bali Bidang sumber daya manusia ini.

Ia juga mengatakan siapapun pemiminnya saat ini terlebih di Badung harus benar-benar mempunyai pemikiran fresh. Ia melihat kedepan tantangan Kabupaten Badung semakin berat ditengan Pandemi Covid-19. “Badung kan patiwisatnya lagi mandeg dan kondisi di Badung saya tidak tahu, karena tidak pegang data namun siapapun pemimpinnya kedepan sangat berat mengelola yang jelas pemimpin Badung kedepan harus benar-benar yang sangat memahami pengelolaan anggaran,” terang adik Kandung Anggota DPR RI dapil Bali, Agung Bagus Adhi Mahendra Putra tersebut.

Pihaknya juga mengingatkan pemerintah agar tetap melakukan perbaikan ifrastruktur di kawasan pariwisata. “ Di Badung masih banyak yang harus diperbaiki termasuk infrastruktur pariwisatanya,” pungkasnya.

Terkait langkah yang telah dilakukan oleh KRBB saat ini dalam penjaringan bakal calon, Gung Cok mengatakan, sudah melakukan pedekatan ke tokoh partai maupun masyarakat. Akhir bulan ini akan dihimpun karena masing masing partai yang berkoalisi di KRBB telah diminta untuk menginventaris tokoh partai maupun tokoh masyarakat yang ada di Badung dengan tujuan membagi tugas. “Gerindra mempunyai pandangan tokoh partainya misalnya Pak Disel (Wayan Disel Astawa) atau Nasdem punya pandangan tokoh masyarakat atau tokoh partainya, kami masing – masing dalam tiga partai ini menginventarisir melakukan pendekatan. Bulan ini kita akan melakukan pendekatan dua orang lagi dengan upaya untuk ikut dalam penjaringan menjadi bakal calon bupati maupun wakil bupati,” beber mantan Sekum HIPMI Bali yang masih merahasiakan dua tokoh yang akan dijajaki tersebut. BW-05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: