Dicurigai Nyantet, Kakek Disabet Sabit

Korban penganiayaan I Wayan Rika menjalani perawatan di RSUD Wangaya

Denpasar, Baliwakenews.com

PDAM

Kasus pengianyaaan menggemparkan warga di Jalan Veteran, Denpasar Timur, Sabtu  (23/5/2020) sekitar pukul 08.30 Wita. Korbannya I Wayan Rika (71) yang disabet menggunakan sabit oleh Ismail (53).

Kassubag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi mengatakan, motif penganiayaan karena pelaku curiga terhadap korban menyantet iparnya.”Pelaku masih diperiksa di Polsek Denpasar Timur,”ujar Sukadi.

Unwar

Awalnya, korban jalan kaki hendak menuju Lapangan Puputan Badung. Persis depan toko bahagia di Jalan Veteran, pelaku menyabet lehernya menggunakan sabit. “Korban berlari menuju Jalan Gatot Kaca sambil meminta pertolongan warga,”ungkapnya.

Pelaku terus mengejar dan  kembali menebas korban.  Setelah itu, pria di Jalan Gunung Batukaru 1/1, Denpasar Barat kabur ke Jalan Sahadewa dan dikejar warga kemudian berhasil ditangkap. “Pelaku dengan korban sudah saling kenal,”ungkapnya.

Korban yang tinggal di Jalan Sutomo, Gang Cendrawasih,  Denpasar, mengalami luka robek di pelipis kanan dan leher dan mendapat 10 jahitan. Dia masih dirawat di RSUD Wangaya. BW-08

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: