Diamuk Warga, Pencuri HP Seorang PSK Diselamatkan Anggota PJR Ditlantas Polda Bali

DITANGKAP-Adri, diamankan oleh anggota PJR Ditlantas Polda Bali dari amukan warga, Minggu (18/10) malam.

Denpasar, baliwakenews.com

Seorang pemuda bernam Adri, diamankan oleh anggota PJR Ditlantas Polda Bali dari amukan warga, Minggu (18/10) malam. Pria asal Sumba, NTT ini, ditangkap lantaran mencuri HP milik PSK yang habis dikencaninya.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Danau Tempe Nomor 77, Sanur Kauh, Denpasar Selatan, sekitar pukul 20.30. Peristiwa itu bermula saat Adri datang ke lokalisasi untuk memboking seorang PSK berinisial Ju (32). Setelah sepakat harga, keduanya masuk ke kamar yang sudah disediakan di lokalisasi tersebut. “Pelaku dalam keadaan mabuk dan memboking seorang PSK disana,” ujar Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Hadimastika Karsito Putro, Senin (19/10).

Usai berhubungan badan pelaku Adri memberikan uang ke korban, saat korban menyimpan uang tersebut. Pelaku Adri diam-diam mengambil handphone Samsung miliknya yang ditaruh di atas kasur samping bantal. “Korban pun berteriak karena handphonenya dicuri pelaku,” ujar mantan Kanitreskrim Polsek Ubud Gianyar ini.

Pelaku Adri langsung kabur sambil membawa handphone milik korban. Tapi karena kepalanya masih sempoyongan akibat mabuk, pelaku tidak bisa lari dengan cepat. Ia akhirnya diringkus warga dan dihajar hingga babak belur.

Pasapenangkapan pelaku Adri, anggota Ditlantas Polda Bali melintas dilokasi dan mengamankan pelaku serta membawanya ke Polsek Denpasar Selatan. “Saat kejadian diamankan anggota PJR Ditlantas Polda Bali dan membawanya ke Polsek,” ujarnya. BWN-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: