Desa Selanbawak Terima Bantuan Wastafel dan Ratusan Masker

CEGAH VIRUS CORONA-Eka Media Center memberikan bantuan sejumlah wastafel dan masker untuk warga Desa Selanbawak, Marga, Tabanan, Rabu (15/4/2020).

Tabanan, baliwakenews.com

PDAM

Mencegah dan memutus penyebaran virus corona atau Covid-19, Eka Media Center memberikan bantuan sejumlah wastafel dan masker untuk warga Desa Selanbawak, Marga, Tabanan, Rabu (15/4/2020). Bantuan tersebut sebagai bentuk dukungan dalam mencegah penyebaran wabah yang berasal dari Provinsi Wuhan, Cina tersebut.

Kepala Desa Selanbawak I Made Merta mengapresiasi sumbangan berupa lima wastafel dan 150 masker untuk warganya. “Saya ucapakan terimakasih karena mendapatkan sumbangan dari Eka Media Center yang diketuai I Putu Eka Putra Nurcahyadi,” ucapnya yang dikonformasi, Kamis (16/4/2020).

Unwar

Menurut Made Merta, dalam pencegahan penyebaran virus corona salah satu caranya dengan membiasakan cuci tangan dan memakai masker saat sakit. “Dengan bantuan wastafel dan masker kami harapkan masyarakat bisa cuci tangan sesering mungkin dan memakai masker saat keluar rumah,” ujarnya.

Made Merta mengatakan, mencegah penyebaran virus corona bisa dilakukan dengan cara yang sederhana yakni cuci tangan, menggunakan masker, jaga jarak dan rajin berolahraga.

Sementara I Putu Eka Putra Nurcahyadi mengungkapkan, wastafel tersbut dibuat secara gotong royong dengan melibatkan para pemuda dan tim terpadu penanggulangan Covid-19 Desa Selanbawak. “Wastafel ini akan dipasang di tempat umum untuk mencegah penularan virus corona,” tegasnya. BW-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: