Sabtu, 27 Juni 2020

Demi APD, Navicula Kumpulkan Donasi Melalui Konser Streaming

Denpasar, baliwakenews.com

Bagi kalian pecinta musik rock yang ingin menikmati musik sekaligus berdonasi, konser streaming Band Navicula bisa jadi solusinya. Band asal Bali ini menggelar live streaming kedua pada Sabtu (11/4/2020) sekitar pukul 20.00.

Dana yang terkumpul dari donasi akan digunakan membeli Alat Pelindung Diri (APD) untuk para medis yang merawat pasien Covid-19. Donasi tersebut akan disalurkan melalui Gugus Tugas Covid-19, BNPB, dan Dinas Kesehatan Provinsi Bali.

Robi, salah satu pentolan Band Navicula mengatakan, Jumat (10/4/2020), konser yang dikonsep akustik ini akan tayang di kanal Youtube milik Navicula. Mereka akan tampil dengan formasi komplit dan bakal menghibur selama satu jam. “Ini adalah lanjutan dari Corona Concert pertama. Tujuannya untuk menghibur orang yang melakukan aktivitas di rumah saja. Juga sebagai update kegiatan sosial kita,” ujarnya, seraya menambahkan jika konser tersebut sebagai bentuk eksistensi Navicula.

Langkah ini juga sekaligus membuktikan bahwa Navicula tetap kreatif dan bisnis, serta social-entrepreneurship, menggalang dana, memproduksi dan membagikan pelindung wajah siap pakai untuk tim medis di Bali. “Kali ini baru 1500 pcs yang kami akan rilis via konser ini,” kata Robi. BW-06

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: