Buru Perampok SPBU, Polisi Lakukan Ini

PERAMPOKAN-Rampok berpistol yang menyatroni SPBU Benoa, di Jalan Benoa, Denpasar Selatan, Rabu (11/11) siang.

Denpasar, baliwakenews.com

Perampok berpistol yang menyatroni SPBU Benoa, di Jalan Benoa, Denpasar Selatan, Rabu (11/11) siang, masih dalam penyelidikan polisi. Tak hanya memeriksa rekaman CCTV di sepanjang Jalan Raya Benoa, polisi juga berkoordinasi dengan salah satu perusahaan ojek online (ojol).

“Identitas pelaku telah dikantongi polisi. Diduga kuat, senjata yang dipakai menodong itu bukan senpi asli. Polisi masih bergerak di lapangan memburu pelaku,” kata salah seorang sumber petugas.

Sementara Kapolresta Denpasar Kombes Jansen Avitus Panjaitan yang dikonfirmasi, Kamis (12/11) meyakini kasus perampokan itu akan cepat terungkap. “Sudah ada titik terang. Masih dikejar. Mudah-mudahan pelakunya segera tertangkap,” bebernya.

Ditanya apakah ada dugaan pelakunya driver ojol ? Kombes Jansen mengaku belum bisa memastikan lantaran pelakunya belum tertangkap. “Anggota kami masih bergerak. Kami belum bisa pastikan, meski dalam rekaman CCTV sekilas pelaku memakai jaket ojol,” ucapnya.

Dilanjutkannya, pelaku yang mengendarai Honda New Scoopy coklat dof, menodongkan pistol ke tiga orang operator SPBU yakni Indrayani, Desi dan Ayu. Saat kejadian ketiga saksi sedang ngobrol lantaran kebetulan SPBU sedang sepi. “Pelaku dengan tergesa-gesa turun dari motornya lalu mendekati para saksi. Lalu pelaku mengambil tas hasil penjualan bahan bakar yang digantung di alat pemadam api,” ucap mantan Wakapolres Badung ini.

Dilanjutkan Kombes Jansen, pelaku mengambil tas yang berisi uang lebih dari tiga juta rupiah. Kemudian pelaku pergi dari TKP. BWN-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: