BPBD Denpasar Tangani Driver Ojol Kejang-kejang di Kesiman

TANGANI DRIVER - Petugas BPBD Kota Denpasar dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap saat menangani driver ojek online yang kejang-kejang di Jalan Noja, Kesiman, Selasa (5/5/2020).

Denpasar, baliwakenews.com

PDAM

Seorang driver ojek online yang kejang-kejang di Jalan Noja, Kesiman, Selasa (5/5/2020). Adanya laporan ada yang kejang-kejang, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar pun mengarahkan ambulannya untuk melakukan penanganan.

Kalak BPBD Kota Denpasar, IB Joni Ariwibawa, mengakui BPBD Kota Denpasar menangani orang kejang di pinggir jalan di wilayah Kesiman pada pukul 11.00 Wita. “Petugas yang datang untuk melakukan penanganan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap,” kata Joni Ariwibawa.

Unwar

Dari informasi, driver ojek online ini bernama I Putu A, asal Tabanan dan tinggal di Batubulan, Gianyar. Sekitar pukul10.30 Wita, driver ojek online ini dilihat pertama kali oleh beberapa rekan sesama anggota ojek online yang biasa mangkal di kawasan ini. Melintas dengan mengendarai sepeda motor, driver ojek online ini tiba-tiba menepi dan meletakkan motornya langsung rebah dan kejang-kejang.

Melihat kejadian itu, rekan-rekannya dan warga setempat menjadi panik dan menghubungi pihak kepolisian yang sedang melintas patroli. Pada pukul 11.00 Wita, 1 unit ambulan BPBD Kota Denoasar tiba di lokasi. Setelah dilakukan pemeriksaan di lokasi, tensi driver ojek online ini 35,5°C, kesadaran atau respon sudah mulai pulih, kondisi agak lemas, punya riwayat epilepsi, dan tidak ditemukan tanda-tanda kearah positif Covid-19.

Selanjutnya pada 11.18 Wita, driver ojek online ini diperbolehkan pulang dan dijemput adik sepupunya. Setelah itu, dilanjutkan penyemprotan sterilisasi dengan disinfektan di sekitar lokasi driver ojek online ini kejang-kejang. BW-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: