Bertahan Hidup Saat Corona, Luh Komang Ajak Temannya Bisnis Narkoba

DITANGKAP-Ni Komang Susilawati (33), Amelia alias Jessica (24) dan Sariani (30), dibekuk aparat Dit. Resnarkoba Polda Bali, di Jalan Buana Gang Buana, Padangsambian, Denpasar Barat, Senin (1/6) sore.

Denpasar, baliwakenews.com

PDAM

Tiga wanita muda bersekongkol mengedarkan narkoba. Alasan para tersangka, Ni Komang Susilawati alias Luh Komang (33), Amelia alias Jessica (24) dan Sariani (30), karena terdesak masalah ekonomi di tengah wabah corona. Mereka, lantas ditangkap Dit. Resnarkoba Polda Bali di Jalan Buana Gang Buana, Padangsambian, Denpasar Barat, Senin (1/6) sore.

Direktur Resnarkoba Polda Bali Kombes Muhamad Khosin mengatakan, terungkapnya kasus tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat. Kemudian petugas Unit 3 Subdit 3 melakukan penyelidikan di seputaran Jalan Buana, Padangsambian, Denbar. “Akhirnya anggota kami berhasil melacak tempat kos tersangka yakni di Gang Buana Putra kamar kos nomor 3 A,” ucapnya, Senin (8/6).

Unwar

Pada Senin, sekitar pukul 17.30 kamar kos yang dicurigai ditempati pengedar didatangi petugas. Kemudian, Ni Komang Susilawati dan Amelia yang tinggal di Jalan Gunung Batur, Pemecutan, Denbar ditangkap saat berada di halaman kos. “Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan enam paket sabu-sabu (SS) di tas selempang yang dipakai Amelia,” beber Kombes Khosin.

Setelah diintrogasi polisi, kedua tersangka mengatakan jika barang bukti tersebut didapat dari Sariani yang tinggal di kamar nomor 9 di lokasi penangkapan. Lalu kamar tersebut digerebek dan Sariani ditangkap. Saat dilakukan penggeledahan, diamankan barang bukti, 13 paket ekstasi berjumlah 59 butir dan satu paket SS di tas tersangka. Tidak hanya itu, polisi juga menemukan 20 paket SS dan 1 butir ekstasi di dalam karpet di kamar.

Dari hasil pengembangan petugas, diketahui jika Ni Komang Susilawati dan Amelia berperan sebagai tukang tempel. “Sedangkan Sariani mengaku tukang pecah dan timbang. Kami masih lakukan pengembangan. Barang bukti yang diamankan 27 paket SS dan 62 butir ekstasi,” tegasnya. BW-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: