Minggu, 13 September 2020

Berjalan Sukses, DPC PDI-P Badung Akhiri Kegiatan Bulan Bung Karno

BULAN BUNGKARNO-Ketua DPC PDI Perjuangan Badung, Nyoman Giri Prasta didampingi Sekertarisnya , Putu Parwata saat menyerahkan hadiah berbagai lomba dalam penutupan Bulan Bung Karno di DPC PDI Perjuangan Badung.

Mangupura, baliwakenews.com

PDAM

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Badung menutup kegiatan bulan Bung Karno yang sudah dilaksankan beberapa hari lalu. Penutupan diisi dengan penyerahan hadiah dalam serangkaian kegiatan lomba yang telah digelar sebelumnya.

Koordinator kegiatan Luh Putu Gede Rara Hita Sukma Dewi mengatakan, kegiatan yang telah dilakukan selama bulan Bung Karno ini antara lain pembagian sembako kepada masyarakat serta ranting dan anak ranting PDI-P Kabupaten Badung. Selain itu kegiatan sosialisasi urban farming, musikalisasi puisi, sosialisasi bahan pangan pokok sesuai buku resep mustika rasa warisan Bung Karno, lomba pidato virtual, lomba menggabar Bung Karno, dan lomba vlog. “Kami apresiasi beberapa lomba yang telah dilaksankan ini , bahkan bisa menghasilkan juara mewakili Kabupaten Badung seperti juara volg, juara melukis dan juara tiga lomba pidato tingkat Propinsi serta juara tiga lomba musikalisasi puisi tingkat propinsi. Kami berterimakasih atas kerjasamanya untuk semua koordintor lomba ini sehingga bisa berjalan dengan sukses,” ujarnya, Selasa (30/6).

Unwar

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung, Nyoman Giri Prasta mengatakan, pihaknya berterimakasih atas proses yang telah dilakukan selama kegiatan bulan Bung Karno ini. “Untuk diketahui bersama terkait pembakaran bendera partai kita yakni PDI Perjuangan , kami sudah melakukan tindakan hukum yakni melakukan pelaporan ke Polres Badung. Kami melihat disitu ada perasaan unsur kebencian dan penghinaan dan sesuai arahan Ketua Umum kita harus menempuh jalur hukum. Saya kira tetap bangkit berjuang bersama untuk kesejahteraan masyarakat Badung melalui PDI Perjuangan. Ingat Bung Karno selalu bersama kita, Bung Karno selalu bersama kita dan perjuangan kita belum selesai,” terangnya. BW-05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: