Bantu Tanggulangi Covid-19, Fraksi Golkar di Badung Potong Gaji 75 Persen

FRAKSI- Ketua Fraksi Golkar Badung, IGN Saskara bersama sejumlah anggota Fraksi Golkar DPRD Badung menyerahkan bantuan dari fraksi ke ketua DPD Golkar Badung, Wayan Suyasa, Jumat (9/4).

Mangupura,baliwakenews.com

PDAM

Untuk penaggulangan wabah Covid-19, Fraksi Golkar di DPRD Badung, Jumat (10/4) secara resmi melakukan pemotongan gajihnya untuk membantu kegiatan tersebut. Tak Tanggung-tanggu sebesar 75 persen gaji pokok mereka disumbangkan untuk pembelian alat pelindung diri bagi para medis yang terdepan dalam melakukan pencegahan Covid-19.  Anggota fraksi yang menyerahkan gajinya tersebut yakni Ketua Fraksi Golkar Badung, IGN Saskara,  serta sejumlah rekannya seperti Nyoman Suka, Luh Gede Mediastuti,  Nyoman Karyana, AAN Ketut Agus Nadi Putra, Wayan Suyasa dan Ketut Suweni.

IGN Saskara mengatakan, ini merupakan kepedulian bersama dalam menghadapi wabah covid-19. Dana yang dikumpulkan dari anggota fraksi ini nantinya digunakan pembelian alat pelindung diri (APD) bagi para medis yang terdepan dalam menangani wabah covid-19 di kabupaten Badung. “Saat ini baru terkumpul APD sebanyak 10 dus dan 2500 masker untuk dibagikian ke masyarakat serta para medis baik itu nanti di puskesma maupun untuk satgas penaggulangan Covid-19. Ini murni dana ini dari gaji pokok anggota fraksi untuk kemanusian,’’ujarnya.

Unwar

Sementara Plt. Ketua DPD Golkar Badung, I Wayan Suyasa mengatakan , kegiatan ini bukan lah untuk mencari panggung dalam membantu masyarakat. Tapi, ini adalah bagian dari amanah Partai Golkar untuk bersama masyarakatnya bergotong-royong saling membantu saat kesusahan.”Saya sebagai Plt. Ketua Golkar Badung mengapresiasi atas inisiatif dari farksi Golkar di DPRD Badung ikut berperan dalam kegiatan kemanusiaan ini. Ini bukan saja tugas pemerintah saja, tapi juga kita bersama. Kami tetap mengimbau agar masyarakat  tetap mengikuti imbauan pemerintah mengingat jumlah kasus postif Covid-19 di kabupaten badung semakin meningkat,”terangnya. (BW-05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: